Ingin ke Lamborghini Italia, beli Pertamax Turbo barangkali beruntung

Ingin ke Lamborghini Italia, beli Pertamax Turbo barangkali beruntung

Peluncuran program undian "Pertamax Turbo-Ultimate Experience".

Jakarta (Otolovers) - Untuk mengapresiasi pelanggannya, Pertamina di Jakarta Rabu (23/11) meluncurkan progam undian berhadiah, yang di antaranya mengunjungi pabrik Lamborghini di Italia, bagi pembeli Pertamax Turbo yang beruntung.

Kampanye produk baru bahan bakar minyak Pertamax Turbo tertajuk “Pertamax Turbo-Ultimate Experience” itu diselenggarakan Pertamina dari 17 November 2016 hingga 5 Februari 2017.

Melalui program ini, para pelanggan berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah ultimate, mulai dari ribuan merchandise resmi Lamborghini, super bike, sedan mewah hingga VIP Invitation dari Lamborghini, Italia.

Setiap pembelian Pertamax Turbo minimal Rp200.000 untuk mobil atau Rp25.000 untuk sepeda motor, Anda akan mendapatkan 1 struk pembelian (print out) dan berlaku kelipatannya.

Kemudian lakukan registrasi di www.pertamaxturbopromo.com dan memasukkan nomor struk pembelian untuk diundi.

“Melalui program ini, kami ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk merasakan langsung performa sempurna dari Pertamax Turbo,” kata Afandi, vice president retail fuel marketing Pertamina.

Pertamax Turbo Ultimate Experience merupakan program kerja sama berkelanjutan antara Pertamina, Mastercard, dan Lamborghini.

Selain hadiah berkunjung ke pabrik Lamborghini di Bologna, konsumen berutung juga akan merasakan performa Pertamax Turbo pun melalui hot laps di sirkuit bersama pengemudi profesional Lamborghini.

Giorgio Sanna, Head of Motorsport, Lamborghini Squadra Corse menyampaikan antusiasmenya dalam kerja sama kali ini bersama Pertamina. “Bagi kami, kerja sama kali ini akan melengkapi kerjasama sebelumnya. Tentu akan menarik untuk menyambut para pelanggan setia Pertamax Turbo di rumah kami,” kata Giorgio.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar