Fiat Chrysler gandeng Amazon jual online mobil

Fiat Chrysler gandeng Amazon jual online mobil

Kolaborasi Fiat dan Amazon.

Italia (Otolovers) - Brand mobil mewah Italia Fiat Chrysler (FCA) Group menggandeng pelaku e-commerce Amazon untuk menawarkan kelebihan dari berbelanja mobil secara online.

Bersama Amazon.it, yang berbahasa Italia, FCA Group bersama jaringannya menjual mobil secara online dengan penawaran diskon lebih besar.

Ini kolaborasi antara jaringan penjualan offline FCA Group dengan sistem online Amazon.it yang mempunyai pengguna jutaan di Italia, kata FCA dalam pernyataannya di Italia, Jumat (18/11) waktu setempat.

Untuk tahap awal, Amazon dan FCA akan menyediakan model-model hanya Fiat Panda, Fiat 500 (sedan dan cabrio) dan Fiat 500L di laman Amazon.it.

Fiat Panda, dengan hampir 3 juta unit yang sudah beredar, merupakan varian terlaris di Italia pada 2013.

Panda, 500, dan 500L akan tersedia dengan harga khusus sebagai bagian dari tawaran hanya tersedia pada Amazon.it, dikombinasikan dengan berbagai solusi pembiayaan yang ditawarkan FCA Bank.

Fenomena e-commerce telah menunjukkan bahwa sebagian besar pembelian online sekarang terjadi hanya dari ruang tamu. Inilah sebabnya mengapa Fiat, dengan dukungan dari Amazon, sekarang menawarkan kesempatan untuk memilih mobil dengan cara lebih menguntungkan, mudah, dan aman, dengan sekali klik.

Menurut FCA Group, 50% dari orang Italia menyatakan bersedia dan ingin membeli mobil secara online, dan 97% di antara mereka tetap ingin mengambil sendiri mobil yang dibelinya di dealer.

Fiat dan Amazon membuat itu menjadi mungkin dan pelanggan dapat memilih pengiriman yang secepat mungkin. Diskon yang ditawarkan Fiat untuk pembelian secara online bisa mencapai 33%.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar