Camaro Turbo AutoX, generasi keenam yang lebih cerah

Camaro Turbo AutoX, generasi keenam yang lebih cerah

Chevrolet Camaro Turbo AutoX Concept

Jakarta (Otolovers) - Chevrolet menghadirkan Camaro Turbo AutoX di ajang pameran SEMA 2016 di Las Vegas, sebuah mobil konsep yang menggabungkan performa dan tampilan warna kuning cerah.

Camaro generasi keenam ini dibekali dengan mesin baru LTG 2.0L turbocharged dengan kinerja suspensi, sistem pengereman, intake udara dan sistem pembuangan yang disempurnakan.

Chevrolet GM benar-benar mempertimbangkan rasio power terhadap berat mobil, sehingga Camaro Turbo AutoX ini menjanjikan lari yang lebih stabil dan lincah bagi penggemar balap.

"Konsep ini mendorong Camaro dalam arah yang baru, mengintegrasikan bagian-bagian kinerja baru yang membuat Camaro turbocharged lebih ringan-dinamis," kata Jim Campbell, wakil presiden GM AS untuk Performance Vehicles and Motorsports.

Kit suspensi bawah Chevrolet Performance membuat Camaro Turbo AutoX Concept hadir dengan ground clearance lebih tinggi 20mm. Suspensi link juga lebih kuat untuk mendukung kinerjanya.

Camaro Turbo AutoX Concept didukung dengan velg aluminium 20-inci dan ban Goodyear 285/35R20, dengan kaliper enam-piston dan disk brake 370mm, dua potong slotted rotor, untuk sistem pengeremannya.

Ketika saatnya untuk mengubah gigi, transmisi manual enam kecepatan pada mobil ini memiliki konsep short-throw shifter untuk membuat perpidahan gigi lebih cepat dari sebelumnya.

Sementara knalpotnya didesain telah mampu mengurangi tekanan balik sekitar 14 persen. Update kalibrasi Active Noise Cancellation melengkapi Camaro ini dengan sistem stereo Bose.

Warnao eksterior kuning yang dilengkapi garis-garis Pearl Nikel pada kap mesin serta aksen satin Carbon flash Metallic pada ventilasi hood, rocker dan diffuser belakang, membuat mobil ini tampil beda dari Camaron sebelumnya.

Kap vented dikembang dari Camaro SS, sedangkan diffuser belakang dan rocker dipinjam dari kit ground effects Chevrolet Accessories. Splitter depan juga dari model SS, tapi sudah dimodifikasi.

Camaro Turbo AutoX ini juga dilengkapi kamera GoPro, lampu sen baru, dan spoiler belakang yang benar-benar baru dikenalkan pada konsep ini.

Interiornya berwarna hitam dan panel-panel dari serat karbon.

Camaro Turbo AutoX Concept dikenalkan di SEMA pekan lalu bersama sekitar 20 mobil Chevy lainnya dan truk.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar