NGK lagi-lagi kumpulkan komunitas

NGK lagi-lagi kumpulkan komunitas

NGK Pitstop di Bandung, Jabar, 29 Oktober 2016.

Bandung (Otolovers) - Produsen busi kendaraan NGK Busi Indonesia kembali menggelar acara kumpul-kumpul komunitas untuk terus mempromosikan brandnya.

Melalui NGK Pitstop yang digelar di Kodam III/Siliwangi Bandung, Sabtu lalu (29/10), dimulai dengan konvoy total line up 51 mobil, start dari Kota Baru Parahyangan melewati flyover Pasopati, Jalan Merdeka, hingga finish di jalan Kalimantan, tempat acara NGK berlangsung.

Dengan pengawalan selama kurang lebih 1,5 jam perjalanan, konvoy berjalan dengan tertib dan aman selama melewati beberapa jalur utama Bandung.

Walaupun acara diguyur hujan, para peserta sangat antusias mengikuti acara dari siang hingga malam hari yang diisi dengan fun games antar komunitas, fun modification contest, band performance dan sexy dancer.

Total kendaraan yang hadir di NGK Pitstop dengan tajuk “Bandung Meet Up” kali ini hampir mencapai 600 kendaraan dengan total pengunjung kurang lebih 1.500 orang.

"Semoga NGK semakin lebih baik lagi dan komunitas di Bandung tetap solid dan tetap juara!," kata Fey perwakilan dari Toyota Avanza Club Indonesia.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar