Mitsubishi sepakat untuk ekspansi produksi di Filipina

Mitsubishi sepakat untuk ekspansi produksi di Filipina

Ilustrasi

Tokyo (Otolovers) - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) menandatangani Letter of Intent (LOI) pada Rabu (26/10) untuk memperkuat komitmennya meningkatkan investasi di Filipina melalui kemungkinan ekpansi produksi mobil di negara itu.

Penandatangan LoI juga dihadiri Presiden Filipina Rodrigo Duterte. LOI dengan Departemen Perdagangan dan Industri (DTI) Filipina itu memperkuat komitmen Mitsubishi untuk lebih berkontribusi pada ekonomi Filipina melalui perluasan produksi lokal, kata MMC dalam penyataannya.
 
Pada bulan Juni, Mitsubishi Motors Filipina Company (MMPC) menyetujui untuk berpartisipasi dalam Strategi Kebangkitan Otomotif Komprehensif (CARS) yang diprogramkan oleh pemerintah Filipina, yang diadopsi-kemudian di bawah Presiden Benigno Aquino III.

LOI menegaskan komitmen kedua belah pihak 'mengenai Program CARS dan kontribusi terhadap industri otomotif Filipina di bawah pemerintahan Duterte. MMPC akan berpartisipasi dalam Program CARS melalui produksi lokal Mirage model Mirage G4 mulai Januari 2017.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar