Para insinyur Audi belajar lagi soal mobil listrik

Para insinyur Audi belajar lagi soal mobil listrik

Pengembangan powertrain listrik Audi

Ingolstadt (Otolovers) - Meskipun produknya telah diakui dunia, Audi tetap terus meningkatkan kapasitas sumber dayanya dengan membuka program kursus profesional untuk mempeluas pengetahuan para insinyurnya dalam bidang mobilitas listrik.

Bersama dengan Technical University of Ingolstadt (THI) dan ahli teknis dari Audi AG telah merancang pelatihan profesional dengan spesifikasi yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan.

Fase dari pengajaran di kelas dan belajar mandiri dalam pelatihan ini akan berlangsung selama tiga setengah bulan, menurut Audi AG dalam pernyataan resminya.

Dalam periode pembelajaran itu, di dalamnya termasuk pengetahuan mengenai modul "Mesin Listrik dan Power Electronics" atau "Konsep untuk Kendaraan Listrik dan Penyimpanan Energi".

Peserta pertama dari Departmen Pengembangan Powertrain Audi akan menyelesaikan pelatihan lanjut mereka pada Januari 2017.

"Kami bekerja keras untuk mempercepat elektrifikasi armada Audi," ujar Oliver Hoffmann, Kepala Pengembangan Powertrain di AUDI AG.

"Itu sebabnya kita perlu karyawan yang berpengalaman dengan kualifikasi terbaik untuk mendukung transformasi ini."

Audi Academy mendukung proyek sebagai mitra pelatihan internal perusahaan. Ia bekerja terus menerus dengan departemen teknis individu pada pelatihan dan kualifikasi karyawan di semua bidang utama masa depan.

"Industri otomotif sedang dalam fase transformasi," tegas Thomas Sigi, Dewan Manajemen Anggota Sumber Daya Manusia di AUDI AG.

"Berkenaan dengan perencanaan tenaga strategis, keahlian baru di daerah inovatif elektrifikasi, urbanisasi dan digitalisasi sekarang lebih penting daripada sebelumnya. Itu sebabnya kita semakin mengutamakan kerjasama dengan dunia ilmu pengetahuan dan pendidikan."

Kerjasama dengan THI di bidang mobilitas listrik berfungsi sebagai model, dengan asumsi jika proyek berjalan dengan sukses, program serupa bagi karyawan dari seluruh perusahaan akan mengikuti pelatihan ini.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Gallery Terkait

Komentar