Mitsubishi pamer XM Concept Central Park

Mitsubishi pamer XM Concept Central Park

Line-up Mitsubishi di "Mitsubishi Special Exhibiton" di Mall Central Park Jakarta dari 12 hingga 16 Oktober 2016.

Jakarta (Otolovers) - Mitsubishi kembali pamer XM Concept, mobil konsep yang menjadi basis pengembangan untuk small multi purpose vehicle (MPV) yang bakal diluncurkan brand ini pada semester kedua 2017.

XM Concept dihadirkan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, dalam acara bertajuk "Mitsubishi Special Exhibition" di Mall Central Park, Jakarta 12-16 Oktober 2016.

Kehadiran Mitsubishi XM Concept kali ini adalah yang ketiga setelah world premiere debut di GIIAS 2016 pada Agustus serta di GIIAS Surabaya pada September.

XM Concept didesain untuk keluarga besar dengan memadukan fungsionalitas dan desain dari sebuah SUV. Desain bagian depan mengadopsi konsep desain Mitsubishi Motors yaitu Dynamic Shield, sedangkan bagian samping memiliki guratan yang tegas dengan kesan kokoh dan sporty.

Mitsubishi XM Concept dan Small MPV Mitsubishi yang akan diluncurkan nanti merupakan langkah penting bagi KTB Mitsubishi Motors dalam keseriusannya menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia, sesuai dengan semangat baru Brand New Day.

Tak hanya dapat melihat langsung kendaraan konsep terbaru dari Mitsubishi, para pengunjung juga dapat mengikuti “Brand New Day Photo Competition” yang akan dilaksanakan selama Mitsubishi Special Exhibition ini berlangsung untuk memenangkan hadiah voucher belanja Rp500.000 untuk 10 orang pemenang.

XM Concept akan hadir dengan 8 kendaraan penumpang Mitsubishi Motors terbaru lainnya, termasuk sebuah varian tambahan terbaru All New Pajero Sport Exceed 4x2 bertransmisi manual.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar