Audi buka pabrik baru di Meksiko, pertama di Amerika Utara

Audi buka pabrik baru di Meksiko, pertama di Amerika Utara

Pabrik baru Audi di Meksiko yang akan memproduksi 150.000 Audi Q5 setahun.

San Jose Chiapa (Otolovers) - Audi melanjutkan ekspansi jaringan produksinya di seluruh dunia dengan membuka pabrik baru di Meksiko, fasilitas produksi pertamanya di Amerika Utara.

Pabrik di San Jose Chiapa di negara federal Meksiko, Puebla, itu dibuka secara resmi oleh dewan direksi Audi pada Jumat, 30 Sepmber 2016, kata Audi dalam pernyataannya.

Mulai sekarang, brand dengan lambang "empat cincin" itu akan memproduksi generasi baru Audi Q5 untuk pasar dunia di pabrik yang berkapasitas produksi sekitar 150.000 SUV premium per tahun. Pada akhir tahun ini, total tercipta 4.200 lowongan pekerjaan untuk angkatan kerja lokal di Audi México.

"Pabrik di Meksiko merupakan tonggak dalam sejarah perusahaan kami dan merupakan langkah penting dalam internasionalisasi kami. Ini adalah salah satu pabrik yang paling modern di benua Amerika. Dengan fasilitas ini, kami telah menetapkan situs penting untuk ekspor mobil kami untuk pelanggan di seluruh dunia," kata Rupert Stadler, Ketua Dewan Direksi Audi AG.

Negara ini memiliki dua belas perjanjian perdagangan bebas dengan lebih dari 50 negara dan karena itu kami menawarkan kondisi ekonomi yang ideal. Meksiko adalah pembangkit bagi mobil dan komponen otomotif.

Untuk membangun pabrik itu, Audi menginvestasikan sekitar 1 miliar euro. "Di atas semua, ini merupakan komitmen untuk tempat ini dan untuk orang-orang, yang bersama-sama dengan kami, telah mencapai prestasi besar ini," lanjut Stadler.

Audi mengatakan telah mengoptimalkan seluruh rantai proses dan membuat pabrik itu beroperasi 30 persen lebih cepat daripada biasanya.

Pabrik Audi di Meksiko yang dibangun di atas lahan seluas 400 hektar, memiliki fasilitas lengkap mulai dari press shop, body shop, paint shop, hingga jalur perakitan, serta dibangun dalam waktu 3,5 tahun.

Berkat berbagai metode pengolahan air dan penerapan teknologi baru di paint shop, pabrik ini diklaim akan bebas dari air limbah. Peralatan baru secara signifikan akan mengurangi konsumsi air, gas, dan listrik sertra memfasilitasi sumber daya produksi yang efisien.

Pada awal produksi, lebih dari 70 persen komponen Audi dipasok dari wilayah NAFTA dan berencana untuk meningkatkan proporsi ini melalui lokalisasi dalam jangka panjang. Secara total, lebih dari 100 perusahaan sudah menyediakan suku cadang untuk Audi Q5 di pabrik Meksiko.

Sebagai tanggung jawab sosial perusahaan, Audi telah mempekerjakan lebih dari 3.300 karyawan lokal, dan total sudah 5.300 program pelatihan diajarkan. Lebih dari 750 karyawan Meksiko juga telah dilatih di Jerman.

Audi Q5 baru menggabungkan sporty dari sebuah sedan Audi dengan karakter serbaguna dan interior sangat bervariasi. Sampai sekarang ini sudah 1,6 juta Audi Q5 terjual di seluruh dunia.

Audi Q5 juga masih diproduksi di China dan India untuk keperluan pasar lokal.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Gallery Terkait

Komentar