Tak banyak yang disajikan Suzuki di Paris

Tak banyak yang disajikan Suzuki di Paris

Presentasi mengenai teknologi AllGrip, Ignis, dan SX4 S-Cross di booth Suzuki di Paris Motor Show 2016.

Paris (Otolovers) - Suzuki hanya mambawa sedikit bekal ke Paris Motor Show 2016 yang berlangsung sejak 29 September lalu, dan hanya unjuk teknologi AllGrip dan dua crossover baru yang satu di antaranya bahkan cuma facelift.

Berbasiskan model LJ10 yang mulai dipasarkan 1970, teknologi 4-wheeldrive Suzuki sekarang dikembangkan menjadi AllGrip four-wheel drive yang disajikan dalam beberapa line-up.

Di pameran otomotif Paris, menyajikan jajaran model yang mengusung teknologi ini seperti Jimny, Grand Vitara, Ignis, dan Swift, serta kedepan bakal disematkan pada SX4 S-Crossover.
Tak banyak yang disajikan Suzuki di Paris

Suzuki Jimny yang berfitur teknologi AllGrip Pro


Kini, Suzuki sudah mengembankan teknologi AllGrip-nya dalam tiga pilihan, yakni AllGrip Auto, AllGrip Select, dan AllGrip Pro.

AllGrip Auto, ini ditrandai dengan sistem viscous coupling empat roda, yang menjanjikan stabilitas ketika berkendara di permukaan jalan yang licin atau bersalju.

Sementara AllGrip Select merupakan sistem penggerak empat roda yang dikendalikan dengan sistem elektrik, yang memungkinkan pengemudi memilih empat mode berkendara (auto, olahraga, salju, dan kunci) tergantung pada permukaan jalan atau kondisi.

AllGrip Pro menawarkan kemampuan off-road yang tinggi untuk memenuhi semangat pengemudi petualangan, dan memungkinkan pengemudi melampaui batas, menjelajah sistem 4WD dengan reduction gear.

Ignis baru

Salah satu model baru yang dikenalkan Suzuki kali ini adalah new Ignis, crossover kompak yang mewarisi elemen desain dari model Suzuki sebelumnya.

Ignis baru didesain lebih ringan tapi lebih kuat serta suspensi baru yang menawarkan handling lebih baik, dibekali mesin 1.2 DualJet yang diklaim ekonomis.
Tak banyak yang disajikan Suzuki di Paris

Suzuki new Ignis


Ignis mengadopsi SHVS (Smart Hybrid Vehicle Suzuki), ringan, sistem hybrid yang menggunakan ISG (Integrated Starter Generator) dengan generator terintegrasi motor listrik dan baterai lithium-ion.
Tak banyak yang disajikan Suzuki di Paris

Interior Ignis


Ignis baru dijadwalkan untuk mulai dipasarkan di Eropa pada Januari 2017.

SX4 S-CROSS facelift

SX4 S-Cross yang dipasarkan pada 2013 merupakan generasi penerus Suzuki SX4 tahun 2006.
Tak banyak yang disajikan Suzuki di Paris

Suzuki SX4 S-Cross facelift


Pada Paris Motor Show Suzuki mengenalkannya SX4 S-Crossover facelift untuk pasar Eropa. Perbaikan pada model ini termasuk tampilan depannya, kemudian roda yang lebih besar.
Tak banyak yang disajikan Suzuki di Paris

Interior SX4 S-Cross


SX4 S-Cross facelift juga menawarkan dua pilihan mesin direct injection Suzuki BoosterJet turbo, yakni 1.0L dan 1.4L.

Penjualan peluncuran SX4 S-Cross facelift akan dipasarkan mulai musim panas ini di pasar Eropa.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Gallery Terkait

Komentar