Andalan BMW di Paris Motor Show

Andalan BMW di Paris Motor Show

Ilustrasi: BMW

Jakarta (Otolovers) - Brand mewah Jerman BMW menghadirkan beberapa model baru untuk menarik pubik di Paris Motor Show 2016, termasuk mobil konsep.

Di antara yang diboyong BMW ke Porte de Versailes, nama tempat pameran otomotif Paris itu digelar, yang paling menarik tentu saja BMW X2 concept.

BMW Concept X2

Selain desainnya yang menakjubkan, ini juga merupakan world premiere bagi X2 concept yang akan segera diproduksi dan diluncurkan tahun depan.

Menurut BMW, Concept X2 menunjukkan sisi baru yang menarik dari brand BMW. BMW  menggabungkan dinamika elegan dari BMW Coupé kekuatan kokoh dari kendaraan BMW X, sehingga mendefinisikan istilah Sports Activity Coupé untuk segmen kompak.
Andalan BMW di Paris Motor Show

BMW Concept X2


Desain independen menyebabkan kontradiksi untuk digabungkan menjadi sebuah pernyataan yang bersifat khas dan emosional.

Sementara roda besar dan desain dua-kotak khas menggarisbawahi karakter fungsional dan kekuatan X, wheelbase panjang dan garis atap diperpanjang, overhang pendek dan pilar C-nya membuat body kendaraan ini sebuah penampilan datar etletis.
Andalan BMW di Paris Motor Show

Concept X2 tampak belakang


Dengan demikian, Concept X2 adalah kendaraan yang sangat emosional yang mendukung gaya hidup aktif - di kota serta jauh melampaui batas-batasnya.

BMW 3 Series Gran Turismo


Selain Concept X2, BMW juga membuat debut dunia untuk BMW 3 Series Gran Turismo. Ini merupakan karakter khas yang memperkaya keluarga BMW 3 Series. Dalam gaya percaya diri menggabungkan karakter sport yang kuat dengan ukuran inspiratif.

Lampu LED baru sebagai fitur standar menampilkan interpretasi modern dari headlight LED baru sebagai fitur standar menyajikan interpretasi dari headlight double-round BMW klasik.
Andalan BMW di Paris Motor Show

BMW 3 Series Gran Turismo


User interface dari BMW Navigation system Profesional hadri dari kelas mewah dan bersama dengan iDriveTouch Controller menyajikan rasa baru operasi interaktif.

Pilihan mesin diperluas dengan sekarang terdiri dari tiga bensin dan lima mesin diesel menginspirasi melalui built-up power dinamis dikombinasikan dengan efisiensi tinggi.

BMW i3 dan i8 Garage Italia CrossFade


Untuk model listrik, BMW menghadirkan wajah baru dari i3 dan i8 yang diberi tambahan label Garage Italia CrossFade.

BMW i3 dan i8 Garage Italia CrossFade hadir dengan skema warna eksklusif terinsipirasi oleh teknik melukis pointilism.

Proyek "Garage Italia CrossFade" mewujudkan desain ground-breaking dan karakter inovatif dari model BMW i3 dan i8 dengan cara yang menarik.
Andalan BMW di Paris Motor Show

BMW I3 dan i8


Sebuah atribut umum dari dua mobil konsep ini adalah skema warna khusus berdasarkan gaya lukisan yang dikenal sebagai pointilisme yang berkembang pada akhir abad 19 hingga awal abad 20 dan yang menciptakan terutama penampilan ekspresif.

Premier di ibukota Prancis ini juga berfungsi sebagai preview model edisi khusus dari i3 BMW dan BMW i8, yang akan tersedia pada awal 2017.

Selain itu, BMW i3 disajikan dengan lebih kuat berkat baterai baru voltase-tinggi 94 Ah, yang meningkatkan daya jelajah hingga 300 km.

BMW M2 MotoGP Safety Car

Libur dari trek balap: setelah musim yang serba cepat, BMW M menghadirkan BMW M2 MotoGP Safety Car baru. Ini telah dirancang atas dasar BMW M2 Coupe dan puncak baru dari armada resmi MotoGP.

Menjamin kinerja mengemudi sangat sporty dari BMW M2 Coupé adalah mesin inline enam silinder baru dengan teknologi inovatif M TwinPower Turbo dengan kapasitas 3-liter.
Andalan BMW di Paris Motor Show

BMW M2


Dengan output maksimum dari 272 kW/370 hp dan kecepatan mesin 7.000 rpm, unit power putaran-tinggi juga mengirimkan pesan yang jelas di trek balap. Konsep ringan cerdas, pusat gravitasi rendah dan massa unsprung rendah adalah aset lanjut yang membantu kelincahan dan dinamika ini kinerja-coupe untuk mencapai puncak baru, kata BMW.

Aksesoris Extensive BMW M Performance tidak hanya mengatur aksen optik tetapi juga memenuhi kebutuhan fungsional dalam hal aerodinamis, pendinginan, dan konstruksi ringan.

Model BMW 7 Series Jubilee

Terakhir adalah 'BMW Individual 7 Series The Next 100 Years' sebagai edisi khusus terbatas hanya 100 model di seluruh dunia dan mengesankan dengan perlengkapan yang unik dan sangat eksklusif.

Penampilan, pengalaman berkendara dan suasana interior sedan mewah mendapatkan karakter yang unik melalui finishing cat 'Centennial Blue Metallic' yang dirancang khusus untuk body model jubilee, jok seluruhnya kulit BMW Individual 'Merino Smoke White' dan trim interior strip BMW Individual 'Black Piano Finish.
Andalan BMW di Paris Motor Show

BMW 7 Series jubilee


The 'BMW Individual 7 Series' ini mewujudkan kedua penafsiran perintis mewah di puncak berbagai model BMW serta kesadaran berakar dari orientasi pelanggan, gaya abadi dan kualitas tak tertandingi.

Tiga versi mesin eksklusif menjanjikan kenikmatan berkendara. Selain model delapan silinder yang kuat, ini juga termasuk sebuah opsi iPerformance hybrid inovatif dan opsi 12-silinder Performance M sangat sporty dan halus.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar