Touring HCI ke Anyer rekatkan keakraban antarmember

Touring HCI ke Anyer rekatkan keakraban antarmember

Touring HCI di Anyer pada 24-25 September 2016.

Jakarta (Otolovers) - Touring HR-V Club Indonesia (HCI) bertajuk "HCI Goes To Anyer" pada 24-25 September lalu digelar untuk mempererat tali silaturrahim baik antarpengurus maupun pengurus dengan anggota.

"HR-V Club Indonesia memiliki slogan Be HCI Be Family, hal ini menegaskan kita semua yang tergabung secara resmi di HCI adalah keluarga, dan kegiatan HCI Goes to Anyer ini merupakan upaya pengurus dalam mempererat tali silaturrahim dimana komunikasi antarpengurus dan antaranggota tetap dapat terjalin dengan baik."

"Selain itu, dengan berkumpulnya keluarga besar HCI, dapat berbagi pengalaman dan bertukar pikiran satu sama lain serta dapat saling menasihati dalam kebenaran dan kesabaran,” kata Ketua Panitia HCI Goes To Anyer Syaiful Rusdiansyah.

Lebih lanjut Syaiful menjelaskan bahwa, antusiasme Keluarga Besar HCI dalam mengikuti kegiatan HCI Goes To Anyer sangat tinggi, hingga 31 Agustus 2016 saja member yang telah mendaftar mencapai lebih 128 Pax atau 57 Mobil.

Dalam kegiatan ini Indo Audio Mobil (IAM) berkenan menjadi sponsor utama, dan juga beberapa brand menjadi sponsor pendukung antara lain; mistertipr (PR Consultant), Istana Mobil Sport, Sky Performance Autolamp, 3 Tech (Tri tunggal Technic), dan Grand Zurich Hotel BSD.

Acara yang diawali dengan berkumpul di parkiran Mall Sumarecon Serpong pada pukul 07:00 pagi hari Sabtu 24 September ini kemudian dilanjutkan dengan konvoi tertib yang dikawal dengan pengamanan dari yang berwajib menuju Pesona Krakatau Anyer.

Hari pertama di Pesona Krakatau dititikberatkan pada keakraban antarmember HCI dan keleluasaan member untuk berinteraksi dengan alam di Pesona Krakatau Anyer. Pada malam harinnya yang merupakan rangkaian dari HCI Goes to Anyer adalah Wonderful Dinner ala HCI di Pesona Krakatau Hotel yang berlanjut dengan acara adu bakat dalam menyanyi atau bisa disebut sebagai HCI Idol.

Pada hari kedua atau Minggu 25 September 2016, peserta diajak mengenal lebih dekat para pendukung acara sekaligus acara berbagi kebahagiaan keluarga besar HCI dalam bentuk pembagian doorprize dan setelah itu dilanjutkan dengan persiapan dan perjalanan menuju pulang ke Jakarta.

Ketua Umum HR-V Club Indonesia Tatang D Tjahyanto menekankan bahw kegiatan HCI Goes to Anyer ini merupakan upaya dalam memperluas persaudaraan di antara sesama pemilik HRV se-Indonesia serta guna memotivasi antara pengurus dan member HCI akan pentingnya silaturahmi, toleransi antarmember, keakraban, kekompakan, solidaritas, kekeluargaan serta kepedulian terhadap sesama tanpa memandang suku, agama, ras, dan antargolongan.

“Hal tersebut di atas menjadi dasar bagi HR-V Club Indonesia untuk lebih maju ke depannya," tegas Tatang D Tjahyanto.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar