BMW keluarkan i8 Protonic Dark Silver Edition

BMW keluarkan i8 Protonic Dark Silver Edition

Jakarta (Otolovers) - Tidak lama setelah mengenalkan i8, BMW merilis varian baru sedan hybrid ini yakni i8 Protonic Dark Silver Edition, dengan warna ekterior yang istimewa.

BMW i8 Protonic Dark Silver Edition didaulat sebagai icon desain BMW yang menghadirkan cat eksterior edisi terbatas, menjadikannya lebih menawan dan elegan.

Dengan highligth cat metalik Frozen Grey dan grille khas di depan dan desain unik di bagian belakang, BMW i8 Protonic Dark Silver Edition diklaim sangat memikat mata dalam segala situasi.
BMW keluarkan i8 Protonic Dark Silver Edition


Sebagai mobil sport plug-in hybrid, BMW i8 Protonic punya kemampuan performa layaknya mobil balap berkat kombinasi baterai listrik dan mesin bensin.

i8 Protonic dibekali mesin bensin TwinPower Turbo 1.5 liter yang dibangun sebagai bagian dari strategi EfficientDynamics BMW, mengusung kekuatan sebuah mobil sport.

Manajemen mesinnya menjamin proses charging yang optimum di seluruh poin pengapian (ignition) dan memastikan respon cepat dari sistem turbocharger.
BMW keluarkan i8 Protonic Dark Silver Edition


Dalam pengoperasiannya, mesin 170 kW (231hp) menyajikan performa ekstrem dan menyajikan hingga 320 Nm torsi.

Pada waktu bersamaan, tingkat kedinamisan dan performa tinggi disajikan bersama efisiensi, dengan kombinasi konsumsi bahan bakar 2,1 liter per 100 km dan emisi CO2 49 gram/km.

Dengan menekan tombol eDrive, pengemudian 100 persen listrik memungkinkan untuk BMW i8, dengan power hanya hadir melalui axle depan saja.

Mode hybrid memungkinkan kombinasi cerdas dua tipe pengemudian yang menyajikan traksi optimal dalam setiap situasi, kata BMW.
BMW keluarkan i8 Protonic Dark Silver Edition


Motor listrik i8 Protonic berada di axle depan, sedangkan mesin 3-silinder berperforma tinggi bekerja di axle belakangnya.

Semua empat roda dalam digerakkan secara simultan dengan dua mesin, dan dapat dengan mudah bekerja dalam front-wheel drive maupun all-wheel drive.

Untuk perjalanan luar kota, pengemudian all-wheel drive BMW i8 begitu powerful dengan kecepatan maksimum bisa mencapai 250 km/jam.

MMW i8 Protonic menyediakan pengemudian dalam berbagai mode, yakni Comfort, Eco Pro, Sport, dan tombol eDrive untuk beralih ke situasi pengemudian berbeda.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar