Toyota akan tingkatkan produksi truk

Toyota akan tingkatkan produksi truk

Truk Tacoma

Plano, Texas (Otolovers) - Toyota mengatakan akan meningkatkan produksi truk Tacoma menjadi lebih dari 60.000 unit per tahun di fasilitas produksi di Baja California, Mexico pada 2018.

Peningkatan volume produksi itu akan membuka sekitar 400 lapangan kerja baru dan investasi baru sekira 150 juta dolar, kata Toyota Motor Corporation dalam satu pernyataan.

Sejak November 2011, Toyota telah mengumumkan ekspansi operasi di Amerika Utara, yang menciptakan lebih dari 7.000 lapangan kerja dan total sekitar 3,7 miliar dolar pada investasi tambahan.

Volume produksi di Toyota Motor Manufacturing de Baja California (TMMBC) sekarang ini lebih dari 100.000 Tacomas dan truck beds per tahun.

Perubahan ini akan memungkinkan TMMBC untuk memproduksi sekitar 160.000 unit pada akhir 2017/awal 2018-menjalankan tiga kru, tiga shift per hari. TMMBC saat ini mempekerjakan lebih dari 1.100 anggota tim.

"Permintaan untuk truk telah tumbuh secara eksponensial," kata Jim Lentz, CEO Toyota Motor Amerika Utara.

"Dengan memanfaatkan ketersediaan dan keahlian fasilitas manufaktur kami, kami bisa gesit dan lebih baik menyesuaikan dengan kebutuhan pasar secara just-in-time. Kami menghargai upaya anggota tim kami di pabrik San Antonio dan Baja California yang terus memberikan tidak hanya lebih banyak volume untuk dealer dan pelanggan, tapi truk kualitas tinggi hari demi hari."

Ekspansi TMMBC akan menguntungkan pelanggan Toyota dan dealer dengan membantu memenuhi permintaan pasar truk yang tumbuh. Hal ini juga akan berdampak positif bagi mitra pemasok Toyota dengan volume tambahan, demikian Toyota.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Gallery Terkait

Komentar