Rayakan ultah ke-10, Toyota Yaris Club touring ke Cirebon

Rayakan ultah ke-10, Toyota Yaris Club touring ke Cirebon

Toyota Yaris Club Indonesia

Jakarta (Otolovers) - Komunitas pecinta Toyota Yaris, Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), akan menggelar touring akbar ke Cirebon, Jawa Barat, bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya yang ke-10 tahun ini.

Acara ini akan dilaksanakan pada tanggal 24-25 September 2016 dan diikuti oleh 100 kendaraan serta ratusan member dari berbagai Chapter.

Ketua pelaksana Juhan Willy mengatakan, touring ke Cirebon akan melengkapi ulang tahun TYCI tahun ini setelah pada 19 Agustus lalu digelar syukuran di Jakarta dan bakti sosial di Yayasan Anak Penderita Kanker (ANYO).

"..namun sebagai salah satu komunitas penggila touring maka tak lengkap rasanya tanpa ada nuansa touring di acara tersebut," kata Willy.

Anniversary ke-10 di Cirebon ini diisi berbagai kegiatan kuliner, wisata belanja dan juga acara puncak di salah satu hotel dengan design khusus sesuai tema acara yang meriah.

Acara ini juga mendapatkan dukungan dari Kesultanan Cirebon yang akan turut serta menyambut kegiatan tersebut di Keraton

Selain acara bakti sosial di beberapa sekolah, di setiap event TYCI selalu menyempatkan mensosialisasikan slogan 3S (Safe, Smart & Shared The road) kepada seluruh member. Sehingga, acara yang meriah ini bukan hanya memberikan segi fun saja tetapi selalu ada nilai edukasi.

Dengan jumlah member yang sudah mencapai hampir 1600 member, usia 10 tahun merupakan tantangan besar untuk terus dapat memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa melalui dunia otomotif. "Kita akan terus secara kreatif dan menjadi role model bagi pengguna jalan raya," ujar Roby Tamaro (Ketua Harian TYCI).  

Juhan Willy menambahkan, touring ini sebagai pemanasan untuk pelaksanaan touring Palembang di bulan November 2016 dan tentunya touring International TYCI menuju Malaysia & Brunei yang proses perizinannya sudah 60 persen.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar