Kontes custom Burnout 2 digelar Sabtu ini

Kontes custom Burnout 2 digelar Sabtu ini

Kontes kendaraan klasik dan custom Burnout edisi 2 digelar di Solo, Jateng, Sabtu (3/9/2016). (Otolovers/Burnout)

Solo (Otolovers) - Kontes kendaraan klasik dan custom culture Burnout edisi ke-2 siap digelar di kawasan Sentra Niaga Solo, Sukoharjo, Jawa Tengah pada Sabtu ini.

Event yang diprakarsai pada pecinta otomotif klasik dan custom, di antaranya Kick Tengkleng MC, ini akan mengambil tema "Hadiningroad Revival", kata penyelenggara Burnout dalam keterangan persnya.

Pengunjung yang datang akan dimanjakan oleh berbagai kendaraan klasik dan juga motor custom. BURNOUT #2 juga akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti rolling city, show off mobil klasik dan motor custom.

Custom Culture tidak hanya lekat dengan motor custom dan juga kendaraan klasik, beberapa industri kreatif lainnya juga bermunculan dan menjadi sub culture custom, seperti art exhibition mulai dari apparel, tattoo, pinstrip, typography dan grafiti.

Berbagai apparel seperti Rich Richie Garage, Trooper, Bull Syndicate, Pickers Store akan mengisi tenant booth di dalam area acara.

Beberapa komunitas juga dipastikan akan berpartisipasi di acara ini, antara lian Iron Buffalo MACI Solo, Angel Brother, Mods Squad, Solo Street Cub Community, Solo Vintage Trail, Kustomfest, Hotrodiningrat, Solo American Jeep, Holden Owner Surakarta, Solo Volkswagen, Solo Fiat Club, ISSO, Solo Tattoo Solidarity, dan komunitas sepeda Bengawan Lowrider.

Burnout #2 akan berlangsung Sabtu, 3 September mulai pukul 09.00 – 23.00 WIB di Kawasan Sentra Niaga Solo, Sukoharjo. Pengunjung tidak dipungut biaya masuk.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar