Audi mulai produksi transmisi di China

Audi mulai produksi transmisi di China

Pabrik transmisi automatic Audi di China.

Jakarta (Otolovers) - Audi meningkatkan aktivitasnya di China, dengan mulai memproduksi perangkat transmisi di pabrik barunya yang dibangun bersama Volkswagen Automatic Transmission Tianjin (VWAT), Senin lalu (22/8/2016).

Pabrik yang berada di utara kota pelabuhan China, Tianjin, itu akan memasok transmisi efisiensi tinggi S tronic 7-percepatan untuk Audi A4 Land dan model-model yang diproduksi lokal lainnya.

Audi mengatakan akan memproduksi 240.000 transmisi tiap tahun di fasilitas baru itu dengan kekuatan tenaga kerja lebih dari 1000 orang dalam kapasitas penuh.

"Dengan pabrik transmisi lokal pertama kami, kami telah membawa kompetensi kunci lain Audi ke China," kata Joachim Wedler, Presiden Audi China dalam pernyataannya.

"Produksi transmisi di Tianjin menandai tonggak dalam strategi lokalisasi kami."

Pabrik ini juga sangat berkelanjutan, memiliki antara lain sistem pemulihan panas dan atap yang dirancang untuk menghemat daya melalui penggunaan tenaga Matahari.

Transmisi S tronic 7-percepatan dari Tianjin akan digunakan dalam model generasi kedua platform modular membujur (MLB). Ini menggabungkan sporty dan kenyamanan berkendara dengan konsumsi bahan bakar rendah atau lebih hemat.

Dikombinasikan dengan mesin 2.0 TFSI, gearbox berkontribusi untuk efisiensi kelas-terkemuka dan kinerja powertrain yang baru Audi A4 L. Generasi baru dari premium mid-size sedan akan diluncurkan di China pada bulan September dan berfitur emisi CO2 terendah di segmennya.

Volkswagen Group telah menghasilkan transmisi dual-clutch untuk model ber-platform modular transverse (MQB) sejak 2014. Awal produksi di Tianjin menandai selesainya tahap kedua Volkswagen ATJ.

Volkswagen Automatic Transmission Tianjin 49 persen sahamnya dikuasai Audi AG dan 51 persen oleh Volkswagen Group China.

Audi telah aktif di China sejak tahun 1988 dan sejak itu memimpin segmen premium di negara itu. Perusahaan patungan Audi, FAW-Volkswagen, menghasilkan model Audi A6 L, Audi A4 L, Audi Q5 dan Audi Q3 di Changchun China utara.

Sementara pabrik patungan di Foshan di bagian selatan China memproduksi Audi A3 Sportback dan Sedan Audi A3.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Gallery Terkait

Komentar