Nissan March X Danjyo Hiyoji mulai Rp177 jutaan

Nissan March X Danjyo Hiyoji mulai Rp177 jutaan

Nissan March X Danjyo Hiyoji

Serpong (Otolovers0 - Nissan Motor Indonesia (NMI) pada akhir pekan lalu di arena pameran GIIAS 2016 meluncurkan Nissan March X Danjyo Hiyoji, sebuah versi dengan cat luar bermotif dari city car Nissan March yang sebagian besar pasarnya wanita.

Nissan March X Danjyo Hiyoji merupakan Kolaborasi kreatif antara Nissan dan desainer ternama asal Indonesia, Liza Mashita dan Dana Maulana, di bawah label Danjyo Hiyoji, untuk menyenangkan konsumennya.

Menurut General Manager Marketing Strategy NMI Budi Nur Mukmin, Nissan ingin memperluas kolaborasi antara Nissan March dengan fashion setelah sukses menggelar Nissan MarchInVashion dalam dua tahun terakhir. Kolaborasi Nissan March dengan industri fashion diwujudkan Nissan dengan Nissan March x Danjyo Hiyoji.

“Kolaborasi Nissan dengan Danjyo Hiyoji dapat terwujud karena keduanya memiliki karakter yang sama. Nissan March yang stylish dan fashionable sesuai dengan karakter brand Danjyo Hiyoji yang edgy dan trendy,” katanya.

Menurut Budi,70 persen pengguna Nissan March adalah perempuan, dimana kebanyakan dari mereka memiliki ketertarikan kepada fashion. Dengan mengusung karakter “Fashionably Smart”, Nissan March x Danjyo Hiyoji membawa tampilan baru dan berbeda dengan pola khas ‘Bambaataa’.

Motif unik ini terdapat di bagian atap mobil dan beberapa area untuk interiornya, seperti senderan kepala dan door trim. Mobil edisi khusus ini diperuntukkan bagi mereka yang mengutamakan tampilan stylish dan fashionable.

Dana Maulana menambahkan,“Kolaborasi ini merupakan kesempatan yang langka bagi para desainer lokal untuk terjun langsung memberikan sentuhan kreativitasnya pada sebuah mobil, sebuah medium yang memiliki tantangan tersendiri namun juga seru dan menyenangkan.”

Kolaborasi antara Nissan March dan Danjyo Hiyoji dimulai dari awal 2016 ketika menyelenggarakan kompetisi fashion design terbesar di Indonesia, MarchInVashion. Liza dan Dana terlibat sebagai juri sekaligus desainer untuk desain Nissan March di bawah koleksi terbarunya ‘Paradiso’ pada MarchInVashion 2016.

Pemenang kedua dari MarchInvashion 2016, Ryan Koto, pada GIIAS 2016 menunjukkan talentanya dengan mendesain seragam untuk Sales Promotion Girls (SPG) Nissan.

Nissan March x Danjyo Hyoji hanya tersedia di GIIAS 2016 dan Jabodetabek dengan kisaran harga dari Rp177,500,000 hingga Rp197,300,000 (on the road Jakarta).

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar