Mitsubishi update penjualan, 838 unit sampai 17 Agustus di GIIAS

Mitsubishi update penjualan, 838 unit sampai 17 Agustus di GIIAS

Pengenalan small crossover MPV MItsubishi XM Concept di GIIAS 2016.

Jakarta (Otolovers) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, hari ini memperbarui data penjualannya di ajang pameran otomotif GIIAS 2016.

Hingga 17 Agustus kemarin, KTB melaporkan telah membukan penjualan total 838 unit kendaraan Mitsubishi, dengan rincian 590 unit Pajero Sport, 109 unit city car Mirage, 76 unit Outlander Sport, 55 unit Triton, dan 8 unit MPV Delica.

"Tujuan utama kami mengikuti GIIAS ini adalah untuk meningkatkan brand awareness Mitsubishi Motors khususnya kendaraan penumpang di Indonesia, namun kita pada kegiatan ini juga dapat meningkatkan penjualan," kata Head of Sales & Marketing Group KTB, Imam Choeru Cahya.

Imam mengatakan, KTB menargetkan penjualan sampai akhir pameran GIIAS sebanyak 1300 unit dan ia optimistis itu tercapai karena capaian pada hari ketujuh pameran ini meningkat di banding tahun lalu.

Pada pada hari ketujuh GIIAS 2015, KTB mencatatkan penjualan 613 unit, sementara tahun ini sudah mencapai 838 unit.

"Selain itu biasanya jumlah pemesanan kendaraan akan mengalami peningkatan yang signifikan di tiga hari terakhir pameran," kata Imam menambahkan.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar