Seven Events: GIIAS dikunjungi lebih 190.000 orang hingga hari keempat

Seven Events: GIIAS dikunjungi lebih 190.000 orang hingga hari keempat

Suasana pameran otomotif GIIAS 2016 di ICE BSD Serpong, Tangerang, Banten. (indonesiaautoshow.com)

Jakarta (Otolovers) - Sejak dibuka 11 Agustus hingga hari keempat, Minggu (14/8), pameran otomotif GIIAS 2016 sudah dikunjungi 191.957 orang, itu sudah termasuk 21.015 tiket yang dipesan sebelum acara digelar.

"Banyaknya peserta APM yang ikut memeriahkan pameran ini turut memacu antusiasme pengunjung untuk menghadiri GIIAS 2016 sebagai pameran otomotif yang paling ditunggu-tunggu," kata Romi, Presiden Direktur Seven Event, EO GIIAS 2016, dalam satu pernyataan.

Dari data yang dipublikasikan Seven Events, sejak 11 Agustus, jumlah pengunjung terbanyak terjadi pada hari Sabtu dan Minggu (13-14/8) dengan masing-masing 48.011 dan 56.323 orang.

Menurut Romi, akhir pekan merupakan waktu dimana jumlah pengunjung mencapai angka paling tinggi. Adanya berbagai varian kendaraan yang dipamerkan, menjadikan GIIAS 2016 sebagai salah satu alternatif kegiatan untuk segala usia dalam mengisi akhir pekan mereka.

Kehadiran lebih dari 33 mobil model baru dan mobil konsep serta teknologi terkini yang dipamerkan peserta menjadi daya tarik bagi pengunjung.

Seven Events juga telah bekerja sama dengan pihak berwenang untuk memperlancar akses masuk dan keluar lokasi pameran. Skema rute alternatif sekaligus sistem buka-tutup jalan telah diterapkan untuk mengantisipasi kepadatan yang sebelumnya terjadi di sekitar area pameran.

Untuk meningkatkan kenyamanan jalur dari dan menuju lokasi pameran, yakni Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Serpong, EO telah menyediakan sejumlah area parkir sekaligus shuttle bus gratis untuk pengunjung.

Selain itu tersedia juga layanan shuttle bus gratis yang tersebar di beberapa titik di seluruh wilayah JABODETABEK dan dapat dilacak dengan mudah melalui layanan GIIAS Shuttle Tracker yang dapat diakses dengan mudah melalui website GIIAS dari telepon genggam.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar