Mitsubishi sudah jual 463 unit Pajero Sport enam hari di GIIAS

Mitsubishi sudah jual 463 unit Pajero Sport enam hari di GIIAS

Mitsubishi All New Pajero Sport Limited Edition

Jakarta (Otolovers) - Mitsubishi telah menjual 463 unit SUV Pajero Sport hingga Selasa (16/8) atau hari keenam kehadirannya di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang diselenggarakan di ICE BSD Serpong,Tangerang, Banten 11-21 Agustus ini.

Dari total 655 unit kendaraan yang dipesan berdasarkan surat pemesanan kendaraan (SPK), 463 unit di antaranya Pajero Sport, kemudian 87 unit city car Mirage, dan 58 unit Outlander Sport, menurut PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia.

Untuk model Triton terjual 42 unit dan MPV Delica 5 unit, sehingga total SPK yang diterima KTB dalam enam hari pertama GIIAS 2016 mencapai 655 unit kendaraan.

Dalam pameran GIIAS 2016, KTB menghadirkan model-model andalan Mitsubishi, mulai dari city car Mirage, Outlander Sport, MPV Delica, Triton, juga SUV terbarunya All New Pajero Sport.

Mitsubishi juga mengenalkan small crossover MPV XM Concept, lalu Mirage 2017, serta All New Pajero Sport Limited Edition.

XM Concept merupakan acuan untuk model produksi small crossover MPV yang akan dibuat di pabrik barunya di kawasan Deltamas, Cikarang, Jawa Barat.

MPV baru mendatang Mitsubishi untuk pasar Indonesia itu akan mulai diproduksi dan diluncurakan pada tahun depan.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar