All-New Captiva bisa dilihat di GIIAS

All-New Captiva bisa dilihat di GIIAS

(Ki-ka) Gaurav Gupta, Presiden Direktur General Motors Indonesia dan Mark Harland, Marketing and Customer Experience General Motors International di depan the All-New Captiva (foto : Chevrolet Indonesia)

Jakarta (Otolovers) - Chevrolet Indonesia hari ini memperkenalkan The All-New Captiva di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), 11 Agustus 2016 di Hall 7A, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

“The All-New Captiva mengalami perubahan desain yang lebih stylish, baik eksterior maupun interior, serta dilengkapi dengan beberapa fitur keselamatan yang canggih,” kata Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia.

The All-New Chevrolet Captiva hadir dengan varian LTZ yang hadir dalam 5 pilihan warna; Satin Steel Grey Metallic, Summit White, Switchblade Silver Metallic, Auburn Brown Metallic and Black Sapphire Metallic.

Chevrolet juga memberikan berbagai penawaran menarik seperti gratis kaca film premium, gratis service selama 1 Tahun/20,000 KM untuk Orlando dan All New Captiva, serta tambahan cicilan 0% selama 2 tahun khusus untuk pembelian Chevrolet Trax.

The All-New Captiva memiliki fitur entertainment MyLink terbaru. Pengguna dapat merasakan kenyamanan berkomunikasi dalam sebuah kendaraan melalui plug-and-play Android Auto dan Apple CarPlay yang dikembangkan secara khusus untuk pengguna otomotif oleh Google dan Apple.

Aplikasi ini memungkinkan pengendara untuk menampilkan fitur-fitur penting smartphone di layar MyLink sehingga mereka dapat berkendara dengan lebih aman.

Chevrolet merupakan merek pertama secara global yang memperkenalkan fitur Siri Eyes Free dari Apple CarPlay, dan diantara para inisiator yang menawarkan fitur Android Auto.

The All-New Captiva juga telah diperbaharui dengan fitur-fitur keamanan aktif seperti Side Blind Zone Alert dan Rear Cross Traffic Alert,  dimana keduanya menggunakan sensor radar yang terletak di dalam Captiva untuk memantau lingkungan sekitar serta memberikan peringatan kepada pengemudi jika ada potensi benturan.

Captiva terbaru ini juga dilengkapi dengan Rear Park Assist Camera – sebuah fitur yang berguna ketika Anda berada dalam kondisi parkir yang sempit di tengah kota.

Desain interior dan eksterior

Pada desain bagian depan, salah satu perubahan yang paling terlihat adalah tampilan lampu depan yang lebih dinamis dengan LED daytime running lights yang terintegrasi.

Pembaharuan utama terdapat pada desain grille depan dengan logo Chevrolet bowtie yang khas ditempatkan di bagian atas dual-port grille nya.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar