H-1 GIIAS, loading sudah lebih 80 persen

H-1 GIIAS, loading sudah lebih 80 persen

Proses persiapan pameran otomotif GIIAS 2016.

Jakarta (Otolovers) - Gabungan Industri Otomotif Indonesia sibuk menyiapkan hajat terakbarnya Gaikinto International Auto Show 2016, dan pada Rabu (10/8) atau sehari menjelang pembukaan, proses loading mobil-mobil pengikut pameran sudah mencapai 90 persen.

“Loading sudah berjalan beberapa hari ini, sudah lebih 80 persen dan sesuai dengan target,” ujar Romi, Presiden Direktur Seven Events, EO yang menangani GIAS, pada Selasa (8/9) seperti dilansir laman Gaikindo.

Romi menjelaskan bahwa proses loading diperkirakan akan rampung Rabu dini hari (11/8/2016) pukul 00.00 WIB. Setelah itu hall pameran harus steril dan serah terima kepada pasukan pengamanan presiden (Paspampres).

“Agen pemegang merek (APM) mereka sudah mengerti dan paham sehingga pengerjaan loading tepat waktu. Bahkan beberapa APM sudah memasukan mobilnya ke ruang pameran seperti Daihatsu dan Nissan,” lanjut Romi.

GIIAS 2016 akan berlangsung 11-21 Agustus 2016 di ICE, Serpong, Tangerang, Banten.

Lebih dari 30 APM kendaraan penumpang dan kendaraan komersial akan berpameran di sana. Mereka dipastikan akan menampilan beragam mobil baru seperti Jaguar F-Pace, Kia Sorento, BMW i8, ataupun mobil konsep seperti yang diusung Toyota, Daihatsu, dan Honda.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar