BMW Group tarik Alexander Bilgeri tangani komunikasi

BMW Group tarik Alexander Bilgeri tangani komunikasi

Alexander Bilgeri, ditunjuk menjadi Vice President Product, Technology, and Sports Communications BMW Group di kantor pusat Munich, Jerman, yang efektif mulai 1 September 2016.

Munich (Otolovers) - BMW Group telah menarik Alexander Bilgeri dari kawasan Amerika untuk menangani komunikasi produk, teknologi, dan sports di kantor pusat perusahaan itu di Munich, Jerman.

Efektif mulai 1 September 2016, Bilgeri akan menyandang jabatan sebagai Vice President Product, Technology, and Sports Communications BMW Group.

Bilgeri yang sebelumnya menjabat Vice President Communication untuk Kawasan Amerika, menduduki jabatan baru yang ditinggalkan Dirk Arnold, pria yang sekarang ditunjuk menjadi Vice President Product Management BMW i dan e-Mobility.

Sementara jabatan Bilgeri di Kawasan Amerika sekarang dipercayakan kepada Nikolai Giles, yang bergabung dengan BMW Group sejak 1998 silam dan sebelumnya menangani Komunikasi Bisnis dan Keuangan di kantor pusat Munich.

Selain Bilgeri, eksekutif yang ditarik ke Munich lainnya adalah Glenn Schmidt, yang dipercaya menggantikan Nikolai menangangi komunikasi bisnis dan keuangan. Schmidt sebelumnya menangani steering government and external affairs.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar