Lebih 30 mobil baru dan konsep bakal hadir di GIIAS 2016

Lebih 30 mobil baru dan konsep bakal hadir di GIIAS 2016

Pameran otomotif GIIAS. (Gaikindo)

Jakarta (Otolovers) - Pameran otomotif terakbar Indonesia saat ini, GIIAS, akan digelar 11-21 Agustus untuk tahun ini, dan penyelenggaranya Gaikindo menyebut 33 model baru dan mobil konsep bakal unjuk keunggulan masing-masing.

Ketua Kompartemen Pameran dan Konferensi Gaikindo, Davy Tuilan, mengatakan GIIAS 2016 akan menampilkan 22 kendaraan model baru dan 11 mobil konsep dari berbagai brand, yang salah satunya bakal world premiere.

Dengan tema "Green Technology for a Better Future”, pameran yang diselenggarakan di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), Kawasan BSD City, Tangerang, Banten itu disebut bakal menghadikan pameran otomotif kelas dunia.

Ketua III Gaikindo yang juga Ketua Penyelenggara Pameran, Rizwan Alamsjah, mengatakan GIIAS 2016 menghadirkan pameran otomotif dengan standar internasional yang dapat menunjukkan potensi industri otomotif Indonesia.

“Kami mengajak peserta pameran untuk memamerkan produk dan teknologi terbaru serta menyediakan fasilitas pendukung dan rangkaian acara menarik yang dapat memuaskan pengunjung GIIAS 2016. Hal ini kami lakukan untuk memberikan pengalaman pameran otomotif terbaik bagi para pengunjung,” katanya seperti disebut di laman Gaikindo.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar