Mitsubishi targetkan jual 400 New Mirage per bulan

Mitsubishi targetkan jual 400 New Mirage per bulan

(Kiri ke kanan) Osamu Iwaba, Executive General Manager, MMC Marketing Division PT KTB; Hiroshi Masuoka, Global Brand Ambassador Mitsubishi Motors Corporation; dan Irwan Kuncoro, Operating General Manager, MMC Marketing Division PT KTB, berfoto bersama di acara peluncuran New Mirage, Selasa, 26 Juli 2016

Jakarta (Otolovers) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi dan Mitsubishi Fuso, menargetkan model terbaru city car-nya New Mirage terjual 400 unit setiap bulannya.

New Mirage merupakan bagian dari upaya Mitsubishi untuk menguatkan posisinya di segmen pasar anak muda, khususnya pelajar dan mahasiswa, dengan membuat model ini lebih sporty dan stylish.

Target Mitsubishi khususnya KTB, 400 unit sebulan, sepertinya tidak muluk-muluk mengingat city car Mirage pada tahun lalu menguasai sekitar 17,4 persen pangsa pasar city car A.

Sejak peluncuran model pertama pada 2012, populasi Mitsubishi Mirage hingga Juni 2016 mencapai 22.721 unit di Indonesia.

Seperti model sebelumnya, New Mirage akan tersedia dalam tiga varian; Exceed, GLS, dan GLX, dengan satu tambahan warna wine red pearl.

New Mirage akan dijual pada kisaran harga Rp175 juta hingga Rp195 juta (on the road Jabodetabek), dengan kepastian dan detil harga akan diumumkan pada GIIAS 2016 Agustus nanti.

New Mirage sudah bisa dipesa di dealer-dealer resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia dengan masa indent mulai Agustus.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar