HR-V Club gelar halal bihalal di Sentul City

HR-V Club gelar halal bihalal di Sentul City

HR-V Club Indonesia

Jakarta (Otolovers) - Komunitas pengguna SUV Honda, HR-V Club Indonesia (HCI), akhir pekan kemarin menggelar halal bihalal bertajuk "Wonderfull Halal Bihalal" di Taman Budaya Sentul City, Bogor, Jawa Barat.

Dengan melibatkan seluruh pengurus dan anggota HCI Jabodetabek dan Bandung, komunitas yang mempunyai member aktif 400 orang dan grup Facebook 3000 anggota ini, berhalal bihalal untuk lebih menguatkan silahturahim.

Seperti diungkapkan oleh Ketua Umum HCI, Tatang D Tjahyanto, bahwa Morning Run & Halal Bihalal HCI ini lebih didasari atas pentingnya memelihara tali silaturahim, sehingga diharapkan kegiatan ini dapat memberikan kesan yang istimewa bagi pengurus dan anggota yang hadir.

Antusiasme member HCI Jabodetabek untuk bergabung dalam Morning Run & Halal Bihalal HCI di Taman Budaya Sentul City pada 23 Juli 2016 mulai pukul 10:00 sampai dengan selesai itu cukup tinggi, terbukti hingga 19 Juli atau H-1 jumlah peserta yang menyatakan hadir sudah lebih dari 63 mobil/member dan 121 orang.

Ketua panitia Morning Run & Halal Bihalal HCI, Yefta, menambahkan bahwa kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturrahim dimana komunikasi antarpengurus dan antaranggota tetap dapat terjalin dengan baik.

Selain itu, dengan berkumpulnya keluarga besar HCI, dapat berbagi pengalaman dan bertukar pikiran satu sama lain serta dapat saling menasihati dalam kebenaran dan kesabaran.

Sebelum menuju lokasi, titik kumpul pertama ditetapkan di rest area Cibubur fan KM 34 (Tol Jagorawi sebelum exit Sentul City), dan kemudian konvoi tertib menuju Taman Budaya Sentul City pada pukul 09.30 WIB.

Sesampainya di lokasi sekitar pukul 10.00 WIB, acara dimulai dengan sambutan oleh Ketua Umum HCI dan Ketua Panitia Pelaksana yang kemudian dilanjutkan dengan halal bihalal dan ramah tamah sambil menikmati hidangan yang telah disediakan panitia.

Acara kemudian dilanjutkan dengan ngariung yang diisi dengan Coaching Clinic Seputar mobil Honda HR-V yang disampaikan oleh Bapak Sarto E Rombe, serta seputar berkendara yang aman dan taat berlalu lintas yang disampaikan Kompol Tri Suhartanto SH.MH, Kapolsek Babakan Madang, yang dilanjutkan dengan serah terima seragam dan kartu anggota bagi member baru HCI Batch 5.

"Pada hari Minggunya 24 Juli 2016, member HCI juga melakukan kegiatan Olahraga narsis di area Gedung DPR-MPR Republik Indonesia. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari acara halal bihalal HCI,” jelas Ketua Umum HCI

HR-V Club Indonesi secara resmi dideklarasikan di Sentul pada tanggal 5 Desember 2015 dan hingga saat ini secara resmi telah memiliki member 400 tersebar dari Aceh sampai dengan Papua serta sudah ada 5 Chapter resmi Jabodetabek, Aceh, Jatim, Bandung dan Kalteng.

Member resmi HCI hingga saat ini berkisar sekitar 600 member dan secara keseluruhan yang ada di fan page HR-V Club Indonesia berjumlah 3000 member.

HCI didirikan dengan semangat kekeluargaan dan menjunjung tinggi toleransi serta kepedulian antarsesama member maupun lingkungan sekitarnya. Untuk menjadi member HCI juga cukup mudah namun benefit yang diberikan kepada member sangat besar.

Sejak awal menjadi member HCI, para member akan diberikan seragam HCI, Member Card HCI serta ragam program diskon dari para mitra dan sponsor HCI.

Mengikuti perkembangan teknologi, Member Card HCI juga bisa berfungsi sebagai uang elektronik atau e-Money yang tentu kegunaannya sangat beragam mulai dari akses tol, belanja, parkir, pengganti uang tunai dan masih banyak lainnya.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar