Bengkel Mitsubishi buka 24 jam selama libur Lebaran

Bengkel Mitsubishi buka 24 jam selama libur Lebaran

Dealer Mistusibishi

Jakarta (Otolovers) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, menyatakan akan menyediakan bengkel 24 jam selama libur Lebaran 2016 guna memastikan pelanggannya mendapatkan pelayanan prima saat mereke membutuhkan.

Pelayanan 24 jam itu diberikan agar pelanggan Mitsubishi mendapatkan kemudahan dalam memantau dan memelihara kondisi kendaraannya selama kegiatan libur Lebaran, kata KTB dalam penyataannya di Jakarta, Jumat.

Untuk memastikan pelanggannya mendapatkan layanan purna jual dengan baik, KTB menyelenggarakan Campaign Libur Lebaran Mitsubishi yang dilaksanakan dalam bentuk Posko Mitsubishi Siaga 24 Jam, Bengkel Siaga 24 Jam, dan Bengkel Siaga Lebaran.

Posko Mitsubishi Siaga 24 Jam merupakan aktivitas jaga, pemeriksaan/perbaikan kendaraan selama 24 jam di luar bengkel diler pada lokasi yang telah ditentukan. Pelanggan dapat memeriksa dan perbaikan kendaraannya dibantu dengan mekanik Mitsubishi yang dilengkapi Mobile Workshop dan Home Service Kit.

Selain menyediakan layanan servis, Posko Mitsubishi Siaga 24 Jam dapat dimanfaatkan oleh konsumen sebagai rest corner atau tempat beristirahat di tengah perjalanan mudik yang melelahkan.

Posko Mitsubishi Siaga 24 Jam hadir di sembilan jalur mudik utama nasional pada periode 2 – 10 Juli 2016, seperti di Bogor (Jagorawi), Nagrek, Serang, Tol Cikapali, Tol Kanci, Banyuwangi, Karang Kates (Malang), Pelabuhan Bakauheni Lampung, dan Pekanbaru.

Sementara bengkel 24 jam merupakan layanan bengkel diler resmi Mitsubishi yang tetap buka dan siaga selama 24 jam pada periode 5 – 10 Juli 2016. Bengkel 24 jam ini tersedia di 25 diler resmi Mitsubishi yang tersebar diberbagai wilayah Indonesia.

Sedangkan Bengkel Siaga Lebaran merupakan layanan bengkel yang buka pada hari libur Lebaran dengan jam kerja 09.00 - 17.00 WIB pada 5 hingga 9 Juli 2016.

Layanan ini terdapat di 25 kota, seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, Sukabumi, Surabaya, Semarang, Wonosobo, Kediri, Jember, Blitar, Bangkalan, Malang Banyuwangi, Negara, Padang, Solok, Lubuk Lingau, Pekanbaru, Jambi, Muara Bungo, Pontianak, Samarinda, Palangkaraya, Balikpapan dan Manado.

Berbagai layanan yang disediakan KTB Mitsubishi terkait campaign libur Lebaran merupakan tanggung jawab dan bukti komitmen KTB Mitsubishi dalam meningkatkan pelayanan kepada konsumen, sehingga konsumen setia Mitsubishi senantiasa mendapatkan kemudahan, kenyamanan, dan pengalaman terbaik layanan purna jual Mitsubishi, kata Intan Vidiasari, Head of MMC Public Relations Department KTB.

"Kami tentunya berharap konsumen dapat menikmati libur hari raya ini dengan kendaraan yang kondisinya prima, aman, dan nyaman untuk mengantarkan seluruh keluarga berhari raya," pungkas Intan.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar