Honda diam-diam hentikan produksi CR-Z hybrid “sports” coupe

Honda diam-diam hentikan produksi CR-Z hybrid “sports” coupe

Honda CR-Z

Amerika Utara (Otolovers) - Perusahaan yang berkantor di Amerika Utara merilis pernyataan bahwa Honda akan "menghentikan CR-Z tahun ini [2016]" karena "secara signifikan untuk memperluas penjualan kendaraan listrik dengan penambahan dua model volume yang baru." Model-model baru yang akan keluar tahun 2017 adalah Honda Accord hybrid dan the Clarity dengan sel bahan bakar listrik, dan plug-in kendaraan hybrid.

Kata kuncinya adalah "volume." Honda CR-Z hybrid sports coupe dirilis pada tahun 2010 sebagai kendaraan model tahun 2011, CR-Z berjuang untuk menemukan pembeli dari awal.

Kami menyebutnya sebagai "kompromi" dan merasa itu adalah mobil yang memiliki potensi untuk "menjadi lebih baik."

Honda membuat perubahan pada mobil tesrsebut, akan tetapi tidak pernah memutar dial ke "11" untuk benar-benar mengubah CR -Z menjadi kendaraan sport coupe yang menarik, tapi cukup jauh ke arah itu sehingga mengikis daya tarik untuk pelanggan hybrid eco-minded.

Bulan lalu, hanya terjual 234. Honda CR-Z terjual 1.557 dan 15 persennya dijual pada Mei 2011. Untuk menempatkan hal dalam perspektif, Honda menjual lebih dari 35.000 Civic bulan lalu.

Seiring waktu berlalu, honda membuat mesin 4 silindernya semakin efisien. Konsumsi bahan bakar dalam kota 13,1 km per liter dan untuk luar kota 16,1 km per liter.

Honda CR-Z dengan transmisi manual lebih hemat bahan bakar daripada Honda Civic Coupe yang berkisar antara 11 km per liter untuk dalam kota dan 16,1 km per liter untuk luar kota. Sementara biaya pembuatan mesin Honda CR-Z lebih mahal sekitar US $ 1.245 atau sekitar Rp 16.500.000.

Sumber: caranddriver.com

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar