Toyota targetkan jual 15 juta mobil hybrid hingga 2020

Toyota targetkan jual 15 juta mobil hybrid hingga 2020

Toyota Prius 2016

Jakarta (Otolovers) - Toyota Motor Corporation dengan bangga mengumumkan bahwa angka kumulatif untuk penjualan global kendaraan hybrid mencapai 9.014.000 unit pada tanggal 30 April.

Membantu untuk mengurangi dampak lingkungan dari mobil adalah prioritas bagi Toyota. Toyota telah berupaya untuk mendorong adopsi pasar massal kendaraan hybrid di seluruh dunia, kata Toyota dalam pernyataannya.

Pada 2015, Toyota menambahkan model hibrida dari minivan populer, Sienta dan mulai menjual ikon hybrid terbaru: generasi keempat Prius. Di luar Jepang, Toyota memperkenalkan Corolla dan Levin model hybrid di China--diproduksi di negara itu--dan menambahkan model hibrida dari RAV4 untuk memperbanyak line-up.

Pada akhir April 2016, Toyota menjual 33 model mobil penumpang hibrida dan satu model plug-in hybrid (PHV) di lebih dari 90 negara dan wilayah.

Toyota bekerja untuk memperluas jajaran kendaraan hibrida lebih jauh dan akan bekerja untuk membantu lingkungan dengan mencapai penjualan tahunan 1,5 juta unit, dan penjualan kumulatif dari 15 juta unit pada tahun 2020.

Toyota menghitung bahwa pada tanggal 30 April, penggunaan kendaraan Toyota hybrid sebagai pengganti kendaraan konvensional dan kinerja mengemudi telah menghasilkan tons3 sekitar 67 juta lebih sedikit emisi-diyakini CO2 menjadi penyebab pemanasan global. Toyota juga memperkirakan bahwa kendaraan hibrida telah disimpan sekitar 25 juta kiloliter bensin dibandingkan dengan jumlah yang digunakan oleh kendaraan bertenaga bensin di kelas yang sama.

Toyota meluncurkan Coaster Hybrid EV pada Agustus 1997 dan pertama yang diproduksi secara massal hybrid Prius pada bulan Desember tahun yang sama.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Gallery Terkait

Komentar