Komunitas Revo kenalkan safety riding kepada kaum perempuan

Komunitas Revo kenalkan safety riding kepada kaum perempuan

Pelatihan safety riding yang digelar HRC di Jakarta Barat.

Jakarta (Otolovers) - Dalam ulang tahunnya yang ke-8, Honda Revo Club (HRC) Jakarta menggelar pelatihan safety riding (keselamatan berkendara) bagi para perempuan pengguna sepeda motor.

Pelatihan safety riding bagi perempuan pengendara ini digelar dalam serangkaian perayaan HUT ke-8 HRC yang dipusatkan di Wisma Achilles, Jakarta Barat, sekaligus memperingati Hari Kartini, kata HRC dalam pernyataannya, Senin.

Sedikitnya 50 peserta dari keluarga anggota HRC dan rekan komunitas undangan mendapatkan pelatihan berkendara aman dari instruktur Citra Ayu Lestari dan Adwin Ramdan dari Rifat Drive Labs (RDL).

Materi yang disampaikan mulai dari riding position, cara berkendara hingga pengereman yang benar. Teori tersebut kemudian dipraktikan oleh 50 peserta wanita yang dipandu oleh divisi safety riding HRC Jakarta Andy Sukwal.

Selain memberikan edukasi safety riding, acara yang didukung oleh PT Multistrada Arah Sarana (Brand ban Corsa), Yuasa, Top1 Oil dan Adira Insurance (Get Homesafely!), juga diisi dengan sharing citizen jurnalisme yang dipandu oleh Ary Dwi Noviansyah dari zonabikers.com.

Kegiatan HRC yang memberikan banyak manfaat bagi komunitas lain disambut positif oleh Corsa. “Sebagai fasilisator, kami sangat antusias dengan kreatifitas teman-teman HRC,” ujar Agung Cahyono, Brand Activation 2W PT Multistrada Arah Sarana Tbk (produsen ban Corsa).

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar