Sepekan dirilis All New Honda Civic laku 100 unit

Sepekan dirilis All New Honda Civic laku 100 unit

All New Honda Civic

Jakarta (Otolovers) - Dalam sepekan sejak dirilis pada 7 April lalu, All New Honda Civic sudah laku lebih 100 unit di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang ditutup pada 17 April kemarin.

Sedan bermesin turbo ini merupakan Civic generasi ke-10 yang sudah dipasarkan di 170 negara dengan total penjualan di seluruh dunia 23 juta unit serta meraih lebih 700 penghargaan termasuk the Best Car di IIMS baru-baru ini.

Di Indonesia, menurut Honda Prospect Motor, Honda Civic tercatat sebagai sedan dengan penjualan tertinggi dan terlama di kelasnya, dengan total populasi lebih dari 112 ribu unit sejak tahun 1976.

“All New Honda Civic dirancang untuk membawa kembali gairah pada segmen sedan di Indonesia, karena model ini tidak hanya menawarkan kemewahan, kenyamanan dan fitur yang canggih, tetapi juga performa yang lebih sporty melalui mesin 1.5 liter VTEC Turbo yang efisien namun sangat bertenaga," kata Marketing & Aftersales Service Director HPM Jonfis Fandy.

[Lihat galeri: Honda Civic dengan mesin 1500cc Turbo Charged di IIMS 2016]

"Kami bersyukur model ini diterima dengan sangat baik oleh konsumen, terlihat dari angka pemesanan yang tinggi serta antusiasme konsumen yang datang untuk melihat model ini di IIMS 2016," tambah Jonfis.

Sedan yang ditawarkan dengan harga Rp475 juta ini mendapatkan pembaruan baik pada ekterior maupun interiornya, dibekali mesin 1.5L VTEC Turbo dengan teknologi Earth Dreams yang pertama kalinya untuk model Honda di Indonesia.

Mesin ini menghasilkan peningkatan besar pada tenaga dan torsi dengan tenaga maskimal 173 PS pada 5.500 rpm dan torsi maksimal 220 Nm pada 1700 - 5500 rpm. Transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology, serta berbagai fitur seperti ECON dan Eco AssistTM membuat konsumsi bahan bakar All New Civic lebih efisien dibanding pendahulunya.

Fitur-fitur lainnya meliputi Remote Engine Start, One Push Ignition, Smart Entry System, Electric Parking Brake, Meter Cluster dengan i-MID (Multi Information Display), hingga sistem audio yang memiliki fungsi Navigation dan Mirror Link.

All New Honda Civic juga menawarkan standar keselamatan pasif dan aktif, termasuk teknologi rangka G-Force Control (G-CON), ACE Prestesioner +Load Limiter Seatbelt, 6 buah airbag, sistem pengereman ABS+EBD, Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), Auto Brake Hold, Brake Override System, Emergency Stop Signal, dan ISOFIX & Tether.

Untuk menambah aksesoris 2 set Modulo All New Honda Civic pembeli mengeluarkan uang tambahan Rp9.596.000 untuk Front Under Spoiler, Rear Under Spoiler, dan Side Under Spoiler.

Sementara dengan Rp12.370.000 otolovers akan mendapatkan paket Front Under Spoiler, Rear Under Spoiler, Side Under Spoiler dan Decklid Spoiler.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar