Mitsubishi hadir di Bogor, jangkau konsumen daerah peyangga

Mitsubishi hadir di Bogor, jangkau konsumen daerah peyangga

Dealer baru Mistusibishi di Jalan Soleh Iskandar, Bogor, Jawa Barat.

Jakarta (Otolovers) - Semakin padatnya populasi di daerah penyangga ibukota, mendorong distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), mempeluas jaringannya dengan meresmikan dealer S3 di Bogor, Jawa Barat.

Dealer yang didirikan bekerja sama dengan PT Sun Star Motor dan berlokasi di Jalan Soleh Iskandar itu diremikan hari Minggu (17/4) sebagai dealer pertama Mitsubishi di wilayah Bogor.

Peresmian dipimpin oleh Hisashi Ishimaki selaku Presiden Direktur KTB dan Imelda Sundoro selaku Presiden Komisaris Sun Star Motor Group, menandai berdirinya dealer resmi Mitsubishi yang ke-246 di Indonesia.

Mitsubishi hadir di Bogor, jangkau konsumen daerah peyangga

Presiden Direktur KTB Hisashi Ishimaki bersama Presiden Komisaris Sun Star Motor Group Imelda Sundoro menyaksikan fasilitas dan pelayanan di dealer Mitsubishi Bogor. pada Minggu (17/4/2016).


Dealer kendaraan penumpang yang berpredikat sebagai dealer S3 (sales, spare part, services) ini akan melayani penjualan dan aftersales All New Pajero Sport, Delica, Outlander Sport dan Mirage, juga All New Triton.

"Jumlah jaringan penjualan dealer Mitsubishi Motors akan terus kami kembangkan sehingga distribusi jaringan pemasaran Mitsubishi akan lebih merata dan luas serta siap melayani customer dengan kualitas pelayanannya yang prima," kata Hisashi Ishimaki dalam sambutannya.

Dengan kehadiran diler 3S, KTB berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia, khususnya konsumen di Kota Bogor dan sekitarnya sesuai standar Mitsubishi.

Diler PT Sun Star Motor - Soleh Iskandar menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Kota Bogor sekaligus diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-78 di di seluruh Indonesia.

Memiliki luas area 3.916 m², diler Sun Star Motor - Soleh Iskandar berlokasi di Jl. KH Soleh Iskandar No.35, Kedung Jaya, Tanah sareal, Bogor 16164.

Fasilitas dealer ini meliputi ruang display car, sales counter, dan sales lounge, tersedia juga fasilitas Test Drive untuk memberikan kesempatan calon konsumen merasakan langsung sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi.

Fasilitas ceck dan perbaikan kendaraan didukung dengan 8 stall untuk fasilitas general service dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) dengan kapasitas service mencapai 35 kendaraan setiap harinya.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar