Klub Avanza Xenia rayakan ultah di Cikarang

Klub Avanza Xenia rayakan ultah di Cikarang

AXIC saat menghadiri ulang tahun ke-12 di Cikarang, Jawa Barat, 3 April 2016.

Cikarang (Otolovers) - Komunitas AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) pada 3 April lalu merayakan ulang tahunnya yang ke-12 yang dipusatkan di dealer Auto2000 Cikarang, Jawa Barat.

Lebih dari 100 member AXIC bersama keluarga hadir dalam perayaan HUT ke-12 yang bertema “Axic Selalu di Depan dalam Percaturan Komunitas Otomotif Tanah Air".

Para member dari berbagai chapter dan cabang hadir dengan seragam merah kebanggaan mereka, seperti chapter Cleopatra, Halilintars, Karate, Merkurius, Pakubuwono, Bangsawan, Metrostar, dan POC.

Sementara cabang AXIC yang hadir antara lain dari Bekasi, Sukabumi, Purwasuka, Kuningan, Solo, dan Lampung.

Acara tahunan ini juga dihadiri oleh pendiri AXIC, seperti AP Tono dan Widya Danaryanto. Kemudian Indra Lubis, Head of Community PT Toyota Astra Motor, dan Indah Yuliana, Kepala Bengkel Auto2000 Cikarang.

Chairul M Poetra, Ketua Umum AXIC, mengucapkan terima kasih kepada para founder dan member yang telah membesarkan AXIC seperti sekarang, dengan 12 chapter di Jabodetabek dan 37 cabang, termasuk Jayapura dan Raja Ampat di Papua. Dia berharap anggota AXIC semakin solid dan kompak kedepan.

"Mohon dukungan terus dari member di seluruh Indonesia karena AXIC akan selalu di depan dalam percaturan komunitas otomotif di tanah air lewat program dan kegiatannya, termasuk kampanye smart driving-nya,” kata Poetra dalam keterangan pers kepada media, Selasa (5/4).

Sementara pendiri AXIC AP Tono menceritakan penunjukan dirinya sebagai ketua umum pertama AXIC pada 12 tahun silam. “Sekarang AXIC bukan sekadar klub mobil, tapi sebuah keluarga. Untuk itu, mari kita dukung terus AXIC sebagai satu keluarga besar.”

Indra Lubis mewakili Toyota Indonesia mengucapkan selama ulang tahun kepada AXIC. Dia mengatakan, mobil Avanza masih menjadi volume maker bagi Toyota, yang mana AXIC berkontribusi penting di dalamnya.

“Kami juga berharap AXIC terus konsisten mengampanyekan smart driving-nya yang kini bertambah satu kampanye menjadi lima kampanye, sehingga AXIC selalu menjadi yang terdepan dalam keselamatan berkendara, baik bagi anggotanya maupun masyarakat secara umum."

Kepala Bengkel Auto2000 Cikarang Indah Yuliana mengaku senang dealernya menjadi lokasi perayaan HUT AXIC. Dia berharap kerja sama yang dijalin selama ini semakin baik kedepan karena AXIC merupakan komunitas mobil yang penting di Indonesia.

Acara semakin meriah, yang dimulai dengan perkenalan jajaran pengurus pusat AXIC periode 2016-2018 yang dipimpin oleh Chairul M Poetra, yang baru terpilih sebagai ketua umum pada 20 Maret lalu. Pengurus pusat baru klub dengan member hampir 5.000 ID kebanyakan diisi muka baru demi regenerasi.

Setelah perkenalan jajaran pengurus pusat, kemeriahan acara berlanjut dengan nyanyi bersama dan tiup lilin kue ulang tahun, serta pemotongan nasi tumpeng. Sambil menikmati kue ulang tahun dan tumpengan, acara dilanjutkan dengan penjurian lomba nasi tumpeng dengan tema HUT ke-12 dengan dewan juri Indra Lubis dan  Indah Yuliana.

Setelah melakukan proses penjurian sambil icip-icip, juri memutuskan nasi tumpeng dari AXIC Cabang Bekasi menjadi juara pertama dengan nilai 2.700 dan berhak meraih hadiah uang dan Piala Bergilir AXUC. Juara kedua diraih AXIC Cabang Sukabumi dengan nilai 2.600 dan Chapter POC menjadi juara tiga dengan nilai 2.500.

Hiburan  musik, aneka door prize, dan foto bersama mengiringi ulang tahun ke-12 klub dengan slogan XenZation in Harmony ke pengujung acara.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar