Mitsubishi New Tritton Edisi Khusus meluncur di Thailand

Mitsubishi New Tritton Edisi Khusus meluncur di Thailand

Peluncuran New Triton Special Edition di Bangkok International Motor Show 2016.

Jakarta (Otolovers) - Mitsubishi telah merilis New Triton Edisi Khusus, sebuah versi kustom spesial yang hadir dengan mesin diesel Mivec Clean 2.4 liter yang diklaim menawarkan keseimbangan performa dan efisiensi bahan bakar hingga 20 persen dibanding yang sudah beredar.

The Special Edition setidaknya dengan tiga ciri eksterior baru, yakni desain roda berbeda--dengan velg chrome 17 inci, kemudian desain dan dekorasi samping yang juga menggunakan chrome.

Satu kemewahan lagi yang dibawa Mitsubishi ke Triton edisi khusus ini adalah monitor untuk penumpang belakang (roof monitor), semakin menghibur selama dalam perjalanan.

Mitsubishi New Tritton Edisi Khusus meluncur di Thailand



Selain ruang kabin yang lebih luas dan nyaman, New Triton Edisi Khusus dilengkapi pengaturan kursi elektrik 8-cara (power seat) untuk kursi penumpang belakang.

Dengan four-wheel drive GLS-LTD, Triton baru ini tersedia dalam dua model 2WD dengan transmisi manual yang dibanderol 844.000 baht (sekitar Rp319 juta), dan 2WD matik berharga Rp336 juga.

Mobil pick-up ini akan diproduksi terbatas-meski tidak disebut jumlahnya--, dalam tiga warga, yakni putih, hitam, dan blue special (impulse blue).


COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar