Mazda CX-3 Racing Concept berdesain lebih eksklusif

Mazda CX-3 Racing Concept berdesain lebih eksklusif

Mazda CX-3 Racing Concept

Jakarta (Otolovers) - Mazda menampilkan dandanan baru untuk model CX-3 mendatang yang digambarkan dalam CX-3 Racing Concept, dengan desain labih eksklusif untuk menambah karakter sport-nya, di ajang Bangkok Motor Show 2016.

CX-3 Concept didesain dan dilengkapi aksesoris khusus untuk pertama kalinya, yang menekankan sporty, premium bergaya Cody Kondo, penuh dekorasi.

Menurut Direktur Pemasaran Mazda Thailand, Mr Gandhi, ini merupakan gambaran bahwa Mazda terus fokus pada konsep menjadikan kendaraannya sebagai merek premium yang mewah.

Mazda CX-3 Racing Concept berdesain lebih eksklusif



Mazda menjanjikan semua kendaraannya mendatang semua sudah dilengkapi teknologi Sky Active, dengan tetap memperhatikan efisiensi penggunaan bahan bakar.

Mazda CX-3 Racing Concept menekankan semangat sporty dari freestyle crossover dengan satu set mobil full-range. Desain khasnya tidak hanya pada eksterior tapi juga interior untuk tampil lebih premium dan sporty, dengan atap hitam bingkai dekoratif.

Lebih agresif dengan lampu kabut dan stiker hitam, kemudian velg hitam yang mengkilat menghiasi roda 20-inci. Ini velg VSF1 Rays yang dipadukan dengan ban Toyo Extensa HP ukuran 225/35 R20 (depan) dan 245/35 R20 (belakang).

Rem cakram depan menggunakan caliper 380 mm berlubang, sementara di balakang 355 mm.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar