Mazda tawarkan cash back hingga diskon aksesoris

Mazda tawarkan cash back hingga diskon aksesoris

Booth Mazda di IIMS 2018. (indonesianmotorshow)

Jakarta (Otolovers) - Selain garansi lima tahun, lebih lama dari biasanya yang hanya 3 tahun, APM Mazda PT Eurokars Motor Indonesia menawarkan cash back dan diskon aksesoris selama berlangsungnya IIMS 2018.

EMI menawarkan garansi 5 tahun atau 150.000 km untuk mobil-mobil yang dibeli konsumen di IIMS, selain menawarkan cash back senilai Rp2,5 juta hingga Rp25 juta (syarat dan ketentuan berlaku).

Penawaran menarik lainnya, untuk setiap pembelian unit Mazda2 akan mendapatkan kesempatan membeli paket aksesoris asli dari Mazda dengan diskon 50%. Sedangkan pengunjung yang membeli Mazda Biante, berkesempatan untuk mendapatkan Paket Aksesoris Biante Exclusive dari Mazda.

Igor Panjaitan, Customer Service Director PT Eurokars Motor Indonesia mengatakan ada program menarik juga bagi pemilik Mazda tipe lama.

“Bagi pemilik Mazda tipe lama yang ingin membuat mobilnya tampak lebih baru dan lebih sporty, PT EMI menawarkan kesempatan untuk mendapatkan aksesoris asli dari Mazda Jepang dengan harga yang sangat menarik,” jelas Igor dikutip laman resmi IIMS 2018.

“Penawaran ini berlaku bagi pemilik unit Mazda lama, seperti Mazda2 non-Skyactiv, Mazda6 non-Skyactiv, Mazda Biante non-Skyactiv dan Mazda8,” jelas Igor.

Mazda menggandeng beberapa perusahaan pembiayaan untuk melayani konsumen di IIMS, yakni Maybank Finance, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, dan CIMB Niaga Auto Finance.

“Membeli mobil merupakan keputusan penting bagi banyak orang. Oleh karenanya kami menggandeng lembaga keuangan yang terpercaya untuk membantu konsumen dalam mengambil keputusan terbaik guna memiliki mobil idamannya,” kata Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing & PR PT Eurokars Motor Indonesia.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar