Honda EV-Cub Concept, ingatkan kita ke tahun 1980-an

Honda EV-Cub Concept, ingatkan kita ke tahun 1980-an

Honda EV-Cub Concept

Bangkok (Otolovers) - Honda memperkenalkan sepeda motor konsep, EV-Cub, yang mengingatkan kita ke masa 1980-an pada sebuah model yang di Indonesia dikenal sebagai Honda 80, sedangkan di Jepang disebut keluarga Cub.

Tapi "Honda 80" yang masih dalam model konsep ini berbeda dengan Honda 80 yang sebenarnya pada waktu itu. Yang ini menggunakan tenaga listrik dan mendapatkan banyak sentuhan teknologi dari Honda.

Dengan digerakan menggunakan motor listrik, jelas ini tidak ada emisi gas buang. EV-Cub Concept dibekali baterai lithium-ion yang khusus dirancang untuk menjadi kompak, ringan, mudah dicopot, dan empat kali lebih hemat energi.

Honda EV-Cub Concept dirancang untuk menguraikan gaya hidup modern dalam waktu dekat mendatang. EV-Cub Concept, yang dibawa dari Jepang, merupakan kendaraan listrik yang dibangun dengan kombinasi sempurna antara desain klasik Cub dan teknologi canggih.

Baterai lithium-in yang ringan bisa dilepas dan dapat diisi dengan mudah di rumah. Selain itu, baterai tahan lama memungkinkan untuk perjalanan lebih jauh.

Suchart Arunsaengroj, direktur  AP Honda Co, Ltd sebagai distributor resmi Honda di Thailand mengatakan,"Salah satu faktor kunci yang membuat Honda menjadi inovator industri sepeda motor adalah karena Honda selalu melihat kedepan dan mempertimbangkan setiap detail lingkungan."

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar