New Rush TRD Ultimo akan hadir di jambore klub

New Rush TRD Ultimo akan hadir di jambore klub

TeRuCi

Jakarta (Otolovers) - SUV baru Toyota, New Rush TRD Ultimo, akan hadir untuk dikenalkan kepada komunitas pecinta Rush, Terios Rush Club Indonesia (TeRuCi), disela acara jambore nasional yang rencananya digelar 25-27 di Magelang, Jawa Tengah.

Jambore TeRuCi rencananya akan dihadiri oleh 400 orang anggota dengan sekitar 200 kendaraan dari berbagai chapter di Indonesia.

Ketua Umum TeRuCi Frenni Adams dalam siaran persnya hari ini mengatakan, Jambore Nasional ke-8 ini bertujuan untuk mengakrabkan para anggota dan keluarga dan dapat saling bersilaturahim di antara members dari seluruh chapter.

Selain itu diharapkan selaku komunitas, kami dapat  menumbuhkan jiwa sosial dengan berbagi bersama di kegiatan CSR, dan juga peduli akan lingkungan yang bisa menjadi contoh baik bagi masyarakat dalam menjaga kebersihan.

Acara ini menghadirkan berbagai hiburan menarik bagi pesertanya, setiap chapter dari daerah diberikan kesempatan untuk mengekpresikan budayanya masing-masing.

Ada juga kegiatan CSR (Community Social Responsibility) dengan memberikan santunan kepada anak-anak Panti Asuhan. Setelah itu para peserta akan mengunjungi Candi Borobudur sekaligus membersihkan sampah-sampah di sana.

TeRuCI  merupakan komunitas pencinta otomotif pengguna kendaraan Toyota Rush yang terbentuk pada 8 September 2007 di Jakarta dan sampai saat ini telah memiliki 1603 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Teruci sering menggelar touring, CSR, dan safety driving campaign.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Gallery Terkait

Komentar