Mitsubishi buka dealer di Sidoarjo sambut pertumbuhan daerah

Mitsubishi buka dealer di Sidoarjo sambut pertumbuhan daerah

Duljatmono selaku Director of MFTBC Marketing Division PT KTB memimpin peresmian dealer baru kendaraan niaga Mitsubishi di Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (14/03/2016).

Jakarta (Otolovers) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia, meresmikan dealer baru di Sidoarjo, Jawa Timur sebagai bagian membidik peluang dari tumbuhnya ekonomi daerah.

Dealer baru yang diresmikan hari ini, PT Mayangsari Berlian Motors, itu merupakan diler resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso yang akan menyediakan light commercial vehicle (L300), light duty truck (Colt Diesel), dan medium duty truck (Fuso).

Produk-produk itu diharapkan Mitsubishi nantinya akan menyokong aktivitas bisnis, terutama sektor usaha menegah kedil yang berperan besar dalam pengembangan ekonomi daerah.

Hadir dalam peresmian Duljatmono selaku Director of MFTBC Marketing Division PT KTB, serta Presiden Direktur Mayangsari Berlian Motors Suhardi Chandra. Keduanya sepakat bahwa  peresmian dealer di Sidoarjo itu akan konsumen dalam mendapatkan produk dan layanan Mitsubishi Fuso.

“Kami mendukung pertumbuhan ekonomi daerah melalui penyediaan kendaraan niaga. Usaha ini ditujukan agar masyarakat semakin mudah mendapat akses, sehingga pertumbuhan daerah semakin maju," kata Duljatmono.

PT Mayangsari Berlian Motors merupakan dealer Mitsubishi ke-245, terletak di Jl. Raya Taman No.48C, Kabupaten Sidoarjo, salah satu kabupaten penyangga utama Kota Surabaya di Jawa Timur dengan pertumbuhan pesat.

Sidoarjo memiliki posisi strategis karena selalu dilintasi arus transportasi ke daerah-daerah lain di Jawa Timur. Disinilah peran kendaraan niaga banyak dibutuhkan, sehingga KTB melihat hal tersebut sebagai peluang yang harus dikembangkan.
 
Pasar kendaraan niaga di Jawa Timur merupakan salah satu pasar terbesar bagi Mitsubishi Fuso. Saat ini pangsa pasar Mitsubishi Fuso di Jawa Timur mencapai 46,4 persen.

KTB berharap kehadiran PT Mayangsari Berlian Motors dapat memberikan kontribusi dalam meningkatkan pangsa pasar Mitsubishi Fuso.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar