Small SUV New Audi Q2 tersedia dalam 5 pilihan mesin

Small SUV New Audi Q2 tersedia dalam 5 pilihan mesin

New Audi Q2

Jakarta (Otolovers) - Di antara yang debut di Geneva Motor Show 2016, New Audi Q2 adalah satunya, sebuah small SUV terbaru dari Audi yang bakal tersedia dalam lima pilihan mesin dengan power maksimum 116 PS sampai 190PS.

Kepala Desain Audi Marc Lichte dan timnya membuat SUV kompak itu mempunyai gaya baru untuk lebih menarik bagi audien muda dengan mengkombinasikan finishing berkualitas dan konektivitas di dalam mobil.

Pada bagian depan, image kuat dibuat dengan membuat grille singleframe lebih lebar hingga kap mesin untuk meningkatkan aliran udara, di bekalang spoiler atap lebih panjang.

Secara keseluruhan bodynya memiliki tinggi 1,51 meter, lebar 1,79 meter, dan panjang 4,19 meter, sedangkan jarak sumbu rodanya (wheelbase) 2,60 meter.

Pada interiornya, Audi menyediakan opsional Audi virtual cockpit dan layar head-up, kemudian sistem driver assistance yang mengadopsi model mobil besar Audi, serta Audi pre sense sebagai standar.

Sistem Audi juga meliputi pendeteksi pejalan kaki dan kendaraan lain di depannya yang memungkinkan bisa otomatis melakukan pengereman jika diperlukan, dari kecepatan tinggi ke kecepatan rendah.

Sistem lain pada line-up ini juga meliputi adaptive cruise control dengan fungsi Stop & Go, traffic jam assist, lane-departure warning, lane-keeping assistant, dan rear cross-traffic assist.

MMI screen menjadi standar untuk navigasi dengan layar sentuh yang bisa dengan operasi bahasa natural dan terintegrasi MMI search. Sebuah WiFi hotspot memungkinkan penumpangnya surfing dan streaming dengan perangkat mobile mereka.

Selain lampu LED dan velg desain baru dengan ring 17 inci sebagai standar, serta 19 inci sebagai opsi jika konsumen menginginkan, New Audi Q2 bakal tersedia dalam lima pilihan mesin--setidaknya di Eropa.

Ada mesin 1.0-liter tiga-silinder TFSI, lalu dua mesin empat empat silinder yang dikemas dalam 1.4 dan 2.0 liter (2.0-liter TFSI menyusul pada 2017), kemudian dua mesin diesel empat silinder dengan kapasitas 1.6 dan 2.0-liter.

Sumber: Audi
Small SUV New Audi Q2 tersedia dalam 5 pilihan mesin

New Audi Q2 tampak belakang

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Gallery Terkait

Komentar