Chevrolet punya dealer baru di Bintaro

Chevrolet punya dealer baru di Bintaro

Andee Youstong, Dealer Owner Chevrolet AK Putera menerima menyerahan pylon dari Gaurav Gupta, President Director General Motors Indonesia.

Jakarta (Otolovers) - PT. General Motors (GM) Indonesia pada Kamis meresmikan jaringan dealer terbaru Chevrolet  Auto Kencana Putera (Chevrolet AK Putera) di kawasan Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.

Chevrolet AK Putera Bintaro merupakan jaringan diler dengan layanan Chevrolet Complete Care melalui fasilitas Sales, Service, and Spareparts (3S).

Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia, mengatakan, “Chevrolet selalu mengutamakan kebutuhan konsumennya dan kami berharap konsumen dapat menyaksikan langsung  peresmian  jaringan diler baru ini  sebagai wujud nyata komitmen kami dalam rangka untuk terus meningkatan pelayanan kepada pelanggan.”

Terletak  di kawasan yang strategis di  Bintaro, Chevrolet AK Putera  Bintaro berada di atas lahan seluas 2.392 meter persegi dengan luas bangunan 4.871 meter persegi. Dengan luas tersebut, diler Chevrolet AK Bintaro Putera  dapat mengakomodasi 7 display line up Chevrolet untuk Spin, Captiva, Orlando, dan Trax serta mampu mengakomodasi 30 service stall  dengan standard internasional GM untuk memudahkan pemilik Chevrolet melakukan servis dan perawatan kendaraannya.

Dengan mengusung konsep modern dan kekeluargaan Chevrolet AK Putera Bintaro yang terdiri dari empat lantai ini juga dilengkapi dengan fasilitas lift  yang dapat membawa mobil ke area servis dengan lebih mudah, aman  dan cepat serta kid’s corner area untuk memberikan kenyamanan lebih untuk para keluarga pelanggan.

Andee Y. Yoestong, pemilik diler Chevrolet AK Putera mengatakan, “Chevrolet merupakan merk yang memiliki reputasi dan terpercaya.  Kami bangga dapat menjadi bagian dari perkembangan bisnisnya di Indonesia. Kami berharap AK Putera  dapat terus menjadi mitra yang strategis dalam  mengembangkan Chevrolet sebagai merek yang terpercaya bagi para konsumennya di Indonesia”.

Dalam rangka pembukaan dealership ini, Chevrolet AK Putera Bintaro juga melayani pelanggannya dengan memberikan penawaran khusus seperti gratis oli 1 liter, potongan harga 25% pada jasa dan sparepart 25%, serta gratis service check up dengan mengikuti ketentuan dan syarat berlaku.

Penawaran menarik ini berlaku mulai tanggal 1 Februari 2016 sampai 31 Maret 2016. Bagi pelanggan yang tergabung dalam Komunitas Chevrolet (Captiva, SPIN, Aveo, dll), juga berkesempatan mendapatkan diskon 10% untuk layanan servis berkala.

Chevrolet AK Putera Bintaro berlokasi di kawasan strategis dan premier Bintaro, dengan beralamat di CBD Emerald Boulevard Blok CE B03, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.

 

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar