Crossover Toyota C-HR debut di Jenewa, berikut penampilannya

Crossover Toyota C-HR debut di Jenewa, berikut penampilannya

Jakarta (Otolovers) - Setelah dua kali tampil dalam bentuk konsep, di Paris 2014 dan Frankfurt 2015, crossover Toyota berjuluk C-HR resmi debut di Auto Show Jenewa awal bulan ini dan siap hadir di pasar.

Tampil dengan desain stylist dan futuristik, crossover kelas menengah C-HR mengusung powertrain hybrid, dengan sistem hybrid 1.8 liter terbaru Toyota yang diklaim sangat efisien.

Membawa misi kepala insinyur Toyota Hiroyuki Koba "Response, Linearity, and Consistency" pengemudian dinamis akan menjadi benchmark untuk hatchback C-segment ini, yang berplatform Toyota New Global Architecture (TNGA).
Crossover Toyota C-HR debut di Jenewa, berikut penampilannya


Selain didesain untuk lalu lintas perkotaan yang sibuk, C-HR juga dipastikan nyaman untuk rute terbuka seperti jalan tanah dan lainnya.

Cluster lampu menggabungkan penuh pencahayaan LED dengan light guides dan lampu sen berdesain unik. Bumper bawah tiga dimensi yang terintegrasi dengan flairs roda dan trapesium arsitektur grille yang lebih rendah menekankan ia lebih lebar dan kuat.

Kabin belakang berbentuk meruncing mengintegrasikan pintu bagasi, dengan lampu belakang juga seluruhnya LED yang menyatu dengan bagian belakang yang ekspresif.
Crossover Toyota C-HR debut di Jenewa, berikut penampilannya


Mobil ini merupakan hasil kerja sama global antara pusat-pusat desain di tiga benua dan dikelola oleh Kepala Proyek Designer Kazuhiko Isawa. Desain eksterior asli dibuat oleh Calty, studio desain Toyota di California.

C-HR akan dilengkapi dengan dua powertrain di Inggris termasuk pembangkit listrik hibrida penuh generasi terbaru: dengan emisi CO2 kurang dari 90 g /km yang diklaim tak tertandingi di segmennya.

Dengan 122 DIN hp, powertrain hybrid baru ini lebih efisien dan lebih ringan, dan menawarkan kinerja lebih tajam dari sistem hybrid sebelumnya. Perubahan desain rinci untuk mesin telah menghasilkan efisiensi termal 40%.
Crossover Toyota C-HR debut di Jenewa, berikut penampilannya


Komponen sistem hybrid lainnya telah dibuat lebih ringan dan lebih kecil, dan telah direposisi untuk kemasan optimal, memberikan kontribusi bagi pusat gravitasi mobil yang lebih rendah.

Toyota C-HR menghasilkan tenaga maksimal 115 hp/85 kW mesin baru 1.2 liter turbo, dengan gearbox 6-percepatan untuk manual dan transmisi otomatis Continuously Variable.

CVT ini tersedia dalam penggerak roda depan atau versi 4-wheel drive. Sebuah model 2.0-liter CVT juga akan tersedia tetapi hanya untuk pasar tertentu, tapi bukan Inggris.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Gallery Terkait

Komentar