Honda pilih Bridgestone B250 ban standar New Mobilio RS

Honda pilih Bridgestone B250 ban standar New Mobilio RS

New Honda Mobilio RS yang menggunakan ban Bridgestone B250 sebagai ban standar.

Jakarta (Otolovers) - Ban Bridgestone kembali dipilih sebagai ban standar untuk produk Honda, dan kali ini New Honda Mobilio RS menggunakan Bridgestone B250 sebagai ban standar.

PT Bridgestone Tire Indonesia baru-baru ini mengumumkan bahwa ban Bridgestone B250 menjadi ban standar New Honda Mobilio RS, varian baru MPV Honda yang diluncurkan pada 19 Januari 2016.

Bridgestone B250 untuk New Mobilio RS itu berukuran 185/65 R15 88H. Ban ini didesain memiliki pergerakan yang ringan dan tidak bising. Sementara tapak ban didesain untuk mengurangi tingkat keausan dan meningkatkan durasi pemakaian ban serta keamanan berkendara.

New Honda Mobilio RS hadir dengan elemen sporty baik di sisi eksterior maupun interior. Pada sisi eksterior, Honda Mobilio RS menampillkan konsep Dual Solid Motion, perpaduan desain garis bodi yang dinamis.

Pada bemper depan, desainnya dilengkapi dengan chrome frille, sedangkan bemper belakang, under spoiler juga tailgate spoiler hadir lebih sporty dibanding varian sebelumnya.

Fitur lainnya adalah lampu LED pada headlight, rear reflector dan High Mount Stop Lamp, serta audio sistem dengan layar 6,2 inci dengan koneksi USB. Juga disediakan koneksi dengan iPod, iPhone lewat USB port, Bluetooth, AUX input, dan Phone Mirroring pada HDMI.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar