Bulan ini All New Pajero Sport hadir di 8 kota

Bulan ini All New Pajero Sport hadir di 8 kota

Peluncuran Mitsubishi All New Pajero Sport di Pelembang, Sumatera Selatan pada Februari 2016.

Jakarta (Otolovers) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, bakal mengelar ekspedisi khusus di delapan kota besar pada Maret ini untuk lebih mengenalkan SUV model terbarunya, All New Pajero Sport.

Ekspedisi yang berbalut pemeran itu dimaksudkan agar masyarakat dapat melihat langsung dan menjajal All New Pajero Sport untuk bisa merasakan keunggulan dan kenyamanan produk “Sporty & Comfortable Off-Road SUV” ini sekaligus melihat fitur-fitur terbaru yang ditawarkannya.

Dan di beberapa pameran, hadir bintang tamu yang akan menghibur pengunjung dan semakin memeriahkan akhir pekan bersama All New Pajero Sport, antara lain Tulus, The Groove, Kikan X Kotak, Petra Sihombing, ADA Band, dan lain-lain, menurut KTB dalam pernyataannya baru-baru ini.

Imam Choeru Cahya, Head of Sales Group - Mitsubishi Motors Marketing Division KTB mengatakan bahwa pameran ini merupakan rangkaian kegiatan peluncuran serta sosialisasi SUV terbaru dari Mitsubishi Motors kepada pasar yang semakin meluas.

“Melihat animo masyarakat yang sedemikian tinggi terhadap All New Pajero Sport ini semenjak diluncurkan di ibukota, kami berharap ‘road-show’ dari All New Pajero Sport ke beberapa kota besar lainnya di Indonesia dapat lebih mensosialisasikan keunggulan dari produk ini kepada masyarakat."

",,dan tentunya memberikan kesempatan yang lebih luas untuk para konsumen ataupun calon konsumen kami untuk merasakan dan eksplorasi langsung produk ini, dan mengetahui kelebihan yang dimilikinya dibandingkan kompetitor," kata Imam.

Tak hanya All New Pajero Sport, di pameran kali ini KTB juga menghadirkan lini kendaraan penumpang lainnya, yaitu Delica, Outlander Sport, Mirage, dan All New Triton.

Selama periode 2 hingga 19 Maret 2016, KTB akan menggelar pameran sekaligus menghadikan All New Pajero Sport ke beberapa kota mulai dari Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Palembang, dan Balikpapan.

Sejak diluncurkan di Jakarta pada 29 Januari lalu,  hingga 29 Februari 2016, pemesanan All New Pajero Sport telah mencapai lebih dari 4.300 unit di seluruh Indonesia.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar