Klub Toyota Yaris ke Pantura tanam mangrove

Klub Toyota Yaris ke Pantura tanam mangrove

Toyota Yaris Club Indonesia.

Jakarta (Otolovers) - Mengusung tema "Tuning" (Touring Maning), Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), akan berkunjung ke taman wisata Guci di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Dalam touring yang digelar 13-14 Februari 2016 itu, kurang lebih 100 personel turut serta dengan melibatkan sekitar 65 Toyota Yaris yang akan andil dalam berbagai aktivitas selama di Pantura itu.

Sekitar 50 Yaris bakal berangkat dari Jakarta dan sisanya akan bergabung dalam pengguna Yaris dari Pantura (Slawi, Brebes, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Batang dan Cirebon).

Dengan tetap mengusung slogan 3S (Safe, Smart & Share The Road), rombongan akan secara tertib berlalu lintas  melewati rute  tol Cipali dan melewati jalur pegunungan yang indah, kata TYCI dalam pernyataan tertulisnya baru-baru ini.

Pada touring tersebut TYCI akan melaksanakan berbagai kegiatan di antaranya berpartisipasi dalam “Tanam 1000 Pohon Bakau" di Pantai Alam Indah Tegal bersama Nasmoco Brebes dan Tegal.

Moment ini sangat pas untuk dilaksanakan, sesuai dengan agenda TYCI yang memiliki visi kepedulian terhadap sosial dan lingkungan hidup.

Acara juga akan disisipi Deklarasi Chapter Pantura, yang sekaligus sebagai pengukuhan TYCI Pantura.

"Oleh karena itu sebelum penanaman pohon bakau bersama, kami akan mampir ke Nasmoco Brebes untuk makan siang bersama dengan rekan rekan komunitas lainnya," kata Sube, Afif dan Hakim yang menjadi koordinator touring.

Rombongan akan menikmati indahnya pegunungan dingin Guci dengan air panas yang khas disertai dengan sajian khas kuliner Slawi, Tegal.  Di malam juga diselenggrakan puncak gala dinner dan live music.

Dalam kesempatan ini TYCI mendapatkan dukungan dari berbagai pihak antara lain Toyota Astra Motor, Nasmoco, GT Radial, Autochem Industry (Prestone),  Jayakarta Hotel, Marbela Hotel Anyer, Garda Oto, dan ACC.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Gallery Terkait

Komentar