Mitsubishi tambah dealer kendaraan penumpang di Palembang

Mitsubishi tambah dealer kendaraan penumpang di Palembang

Presiden Direktur KTB Hisashi Ishimaki memimpin peresmian dealer kendaraan penumpang Mitsubishi yang ketiga di Kota Palembang, Sumatera Selatan, 10 Februari 2016.

Jakarta (Otolovers) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, telah meresmikan dealer khusus kendaraan penumpang di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Dealer Mitsubishi PT Berlian Maju Motor-Perintis itu merupakan dealer kendaraan penumpang yang ketiga di ibukota Sumatera Selatan, dan menambahkan jumlah dealer Mitsubishi di Indonesia menjadi 243.

Peresmian dealer yang berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan No. 344, Ilir Timur II, Palembang tersebut sebagai bagian dari tujuan KTB dan PT Berlian Maju Motor dalam mengembangkan jaringan pemasaran Mitsubishi yang lebih merata dan luas.

Menurut KTB dalam pernyataan persnya hari ini, peresmian dealer Mitbubishi PT Berlian Maju Motor-Perintis 10 Februari 2016 itu dihadiri Hisashi Ishimaki, President Director PT KTB, serta Alvin Kennedy, Direktur Utama PT Berlian Maju Motor.

“Kami yakin dengan semangat yang tinggi dan kerja keras, didukung dengan varian produk Mitsubishi Passenger Car yang lengkap dan inovatif, PT Berlian Maju Motor  dapat memberikan produk dan pelayanan yang prima kepada pelanggan setia Mitsubishi di Palembang," kata Hisashi Ishimaki.

Penambahan dealer juga menjadi pembuktian komitmen KTB dan PT Berlian Maju Motor dalam menggarap pasar kendaraan penumpang di area Palembang dan sekitarnya.

Dalam rangkaian peresmian, KTB juga memperkenalkan All New Pajero Sport, SUV model terbaru Mitsubishi untuk konsumen di Kota Palembang.

Puluhan calon konsumen pun diundang untuk mencoba mengendarai All New Pajero Sport yang diluncurkan pertama kali di Indonesia pada akhir Januari lalu.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar