Mitsubishi umumkan pergantian direktur pemasaran Fuso

Mitsubishi umumkan pergantian direktur pemasaran Fuso

Duljatmono (kiri), DIrektur MFTBC Marketing Division KTB, menggantikan Rizwan Alamsjah (kanan).

Jakarta (Otolovers) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), mengumumkan pergantian direktur divisi pemasaran Fuso.

Duljatmono yang akrab disapa Momon dipercaya menjabat Direktur MFTBC Marketing Division menggantikan Rizwan Alamsjah.

Duljatmono, yang sempat menjabat Group Head Dealer S3 Support KTB, telah berkontribusi dalam mengantar sukses Mitsubishi di Indonesia, seperti diraihnya penghargaan Customer Service Index No.1 pada tahun 2011 & 2012.

Kemudian Sales Satisfaction Index No.1 pada tahun 2013 dari J.D Power Asia Pacific, kata KTB dalam pernyataannya hari ini.

Berbekal berbagai pengalaman bidang Project Development, Product Planning, Marketing, Sales Communication, hingga pada 2 tahun terakhir menjabat sebagai General Manager MMC produk dan General Manager MFTBC hingga akhir Desember 2015, Duljatmono merupakan sosok yang tepat untuk meneruskan dan memimpin MFTBC Marketing Division KTB.

Sementara Rizwan Alamsjah, yang memimpin Divisi Pemasaran KTB sejak tahun 2000, juga berkiprah besar dalam memperkuat brand image Mitsubishi dan memasarkan produk–produk kendaraan Mitsubishi di Indonesia.

Dalam tiga tahun terakhir, Rizwan menjabat sebagai Executive Marketing Director MFTBC Marketing Division yang fokus memasarkan kendaraan niaga Mitsubishi.

Di bawah Rizwan--orang yang telah bersama KTB selama 36 tahun--pula lah, Mitsubishi berhasil mempertahankan posisi Colt Diesel sebagai market leader dan market share terbesar pada segmen kendaraan niaga nasional, khususnya pada kelar light truck.

Nama Rizwan Alamsjah cukup dikenal dalam industri otomotif. Ia juga menjabat sebagai Ketua IV Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) periode tahun 2013–2016 ini.

Dengan pergantian direksi ini,  KTB menyatakan optimistis untuk terus meraih sukses di pasar otomotif nasional dan memberikan yang terbaik untuk konsumen kendaraan Mitsubishi di Indonesia.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar