Inilah sedan mewah Hyundai Genesis 2017

Inilah sedan mewah Hyundai Genesis 2017

Jakarta (Otolovers) - Produsen Korea Hyundai pekan ini resmi merilis sedan baru dari brand mewah Genesis, yakni Genesis G90 2017 di ajang North America International Auto Show yang digelar di Detroit sejak 11 Januari ini.

Meski sempat dipublikasikan via video teaser dan photo, di Detroit merupakan perkenalan pertamanya di hadapan publik.

Dari depan G90 yang juga bernama Equus dan dikenal sebagai EQ90 di Korea, terlihat tidak berbeda dengan Genesis model sebelumnya, baik dari sisi headlight, grille, maupun lekukan-lekukan samping.

Perubahan mencolok hanya terdapat pada fog lamp, sementara bagian belakangnya tidak juga banyak perubahan baik potongan lampu maupun ukurannya.
Inilah sedan mewah Hyundai Genesis 2017


Pada interiornya juga begitu, tak jauh beda dengan pendahulunya, meskipun dashboard-nya menggunakan material yang lebih fan, sedangkan kursi belakang sama mewahnya seperti model lalu.

Genesis G90 2017 dilengkapi adaptif suspensi sebagai standar, kemudian 22-cara pengaturan kursi depan, serta layar infotainment definisi tinggi 12,3 inci menempel di dashboard-nya.

Teknologi keselamatannya meliputi automatic emergency braking, blind-spot monitor, automatic high beam dan tombol top-down, serta sistem kamera Around View Monitor 360 derajat.

Kemudian sistem cruise control adaptif yang menjanjikan "all-but-autonomous" driving experience (pengemudian otomatis) seperti Distronic Plus punya Mercedes-Benz.

Fitur KDM G90 juga memungkinan untuk pengaturan secara otomatis kursi, roda kemudi, kaca spion, dan head-up display, yang menyesuaikan posis optimal pengemudi.

Hyundai Genesis G90 2017 bakal tersedia dalam tiga pilihan mesin; yakni 6-silinder 311 horsepower, ada yang ditambahi turbocharged dengan power maksimal 365 tenaga kuda, dan mesin 8-silinder 419 tenaga kuda.

Kemudian sistem penggerak roda belakang akan menjadi standar, meskipun tersedia pula yang all-wheel drive, tapi yang pasti semuanya menggunakan transmisi automatic 8-percepatan.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar