All new Pajero Sport hadir di Jakarta pekan ini

All new Pajero Sport hadir di Jakarta pekan ini

Mitsubishi All new Pajero Sport

Jakarta (Otolovers) - Mitsubishi All new Pajero Sport yang sudah dirilis di Thailand Agustus 2015 kabarnya bakal hadir di Jakarta pada pekan ini.

Menurut sumber terpercaya, ATPM kendaraan Mitsubishi di Indonesia PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bakal menunjukkan sosok All new Pajero Sport kepada awak media dalam pekan ini.

All new Pajero Sport debut di Thailand pada 1 Agustus tahun lalu dan selanjutnya bakal diluncurkan di Australia, negara-negara ASEAN, Timur Tengah, Afrika, Rusia, dan Amerika Latin dengan seluruhnya akan dipasarkan di 90 negara.

Pajero Sport model baru itu mengusung mesin 2.4L MIVEC turbo diesel--pertama untuk Pajero Sport--, dengan konsumsi bahan bakar dijanjikan 17 persen lebih ekonomis dibanding pendahulunya.

All new Pajero Sport juga mengeluarkan emisi gas buang lebih ramah lingkungan, di bawah 200 gram/km atau di bawah standar baru yang bakal diberlakukan di Thailand mulai Januari 2016.

Dalam bentuknya, All new Pajero Sport mengalami banyak perubahan terutama pada sisi eksterior, dimana grille depan lebih lebar, dan tampilan lampu depan berikut moncongnya juga berubah.

Meskipun tetap macho, desain eksterior All new Pajero tampak lebih soft dengan garis sudut lebih halus.

Untuk lebih jelasnya, otolovers akan menyaksikannya lewat foto-foto yang bakal kami sajikan pada akhir pekan ini.


COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar