Toyota rombak eksekutif Eropa

Toyota rombak eksekutif Eropa

Toyota emblem

Jakarta (Otolovers) - Toyota Motor Europe (TME) hari ini mengumumkan perubahan sejumlah eksekutif di kantor pusat Eropa, termasuk di sejumlah fasilitas produksinya di kawasan itu.

Perubahan jajaran eksekutif terjadi di kantor pusat Eropa, termasuk di dua pabriknya yakni Toyota Motor Manufacturing Polandia dan Turki, kemudian di unit distributornya yakni Toyota Denmark, Toyota Baltics, dan Toyota Eropa Tengah.

Toyota Motors Europe berterima kasih atas pengabdian para eksekutif, yang pensiun atau meninggalkan perusahaan, atas kontribusinya dalam pengembangan Toyota di Eropa.

Berikut rincian perubahan eksekutif Toyota Eropa mengutip pernyataan Toyota Motor Europe (TME):

Toyota Motor Manufacturing Polandia (TMMP)

Mr Eiji Takeichi, vice president strategic production planning & production control and logistic TME ditunjuk sebagai presiden TMMP menggantikan Carl Klemm yang akan pensiun setelah berkarir 25 tahun di Toyota.

Toyota Motor Manufacturing Turkey (TMMT)
Hiroshi Kato, chief coordinating executive and vice president manufacturing management TMMT ditunjuk sebagai presiden dan CEO TMMT menggantikan Orhan Ozer yang keluar dari Toyota untuk berkarir di tempat lain. Ozer sudah 20 tahun bersama Toyota.

Toyota Denmark (TDK)

Frank Okoisor, director product management, product planning TME ditunjuk sebagai president TDK menggantikan Kristian Krapper yang juga keluar dari Toyota untuk berkarir di tempat lain. Krapper sudah 25 tahun bersama Toyota.

Toyota Baltics (TBA)
Kari Skogster, president Toyota Finlandia ditunjuk sebagai president TBA.

Toyota Central Europe (TCE)
Jacek Pawlak, president Toyota Motor Polandia ditunjuk sebagai presiden TCE menggantikan Shingo Kato yang akan melanjutkan karir di Toyota Financial Services di Jepang.

Toyota Motor Europe (TME)
* Kenichiro Makino, dari Toyota Motor Corporation (TMC) ditunjuk sebagai chief financial officer TME menggantikan Takao Gonno yang akan kembali ke TMC di Jepang.
* Yoshiaki Ito, dari Toyota Motor Corporation, ditunjuk sebagai vice president, corporate and business planning TME menggantikan Yasunobu Seki yang juga akan kembali ke TMC di Jepang.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Gallery Terkait

Komentar